Social Media Week (SMW) Jakarta tahun ini akan membahas seputar evolusi komunikasi di masa depan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar peran teknologi, mesin dan robot serta pengaruhnya dalam komunikasi antar manusia. Semua bahasan ini akan dirangkum dalam tema utama “Language and The Machine: The Future of Communication.”

Selain rangkaian conference, gelaran kali ini membawa konsep baru dengan menghadirkan rangkaian kelas-kelas Workshop untuk memberikan pelajaran dan wawasan praktis secara mendalam yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam maupun luar negeri. SMW Jakarta 2017 berkolaborasi dengan MauBelajarApa.com untuk menghadirkan kelas-kelas Workshop ini.

“Melalui kelas-kelas Workshop yang diadakan dalam gelaran Social Media Week Jakarta 2017, para peserta diharapkan dapat belajar mengenai dunia media sosial, dari bagaimana membuat personal branding yang baik di sosial media, membuat konten yang berisi dan menarik,” sambut Founder MauBelajarApa.com Jourdan Kamal.

Berikut adalah 10 tema kelas Workshop yang akan ditawarkan di ajang SMW Jakarta tahun ini:

  1. The Art of Social Media Marketing for Entrepreneurs (Instagram).
  2. Personal Branding Through Social Media for Your Careers & Business.
  3. Food Photography & F&B Content Creation for Social Media.
  4. How to Create Inspiring Video For Your Social Media Business.
  5. Using Infographics for Social Media Business.
  6. Social Media Photography & Concept Creation for Your Social Media Business.
  7. How to Create Engaging & Profitable YouTube Videos.
  8. How to Optimize Your Creative for Mobile.
  9. How to Create a Meaningful Social Media Measurement Framework for ROI.
  10. Leveraging Social as the Forefront of Customer Experience, Turning Cost Center into Revenue Center.

“Sesi kelas-kelas Workshop ini akan menjadi kesempatan bagi para praktisi dan profesional, pengusaha, maupun pengguna media sosial dan digital untuk mendalami materi-materi sesuai dengan minat mereka, langsung dari praktisi di industri yang berpengalaman di bidangnya,” ujar Antonny Liem, CEO Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta.

Social Media Week Jakarta diadakan sebagai upaya agar praktisi industri sosial media dan digital dapat saling berbagi dan memperdalam wawasan akan tren-tren terbaru dan yang akan datang di dunia digital, teknologi dan media sosial, dan bagaimana pelaku industri maupun pengguna media sosial pada umumnya dapat merangkul kekuatan media sosial dan teknologi untuk memperkuat brand maupun wawasan pribadi mereka dan mentransformasi cara mereka berinteraksi.

Untuk informasi lebih lanjut seputar kelas tersebut, kunjungi laman resminya melalui www.maubelajarapa.com/smw2017. Sementara informasi seputar SMW Jakarta secara keseluruhan dapat dilihat melalui laman https://socialmediaweek.org/jakarta.


Disclosure: DailySocial merupakan media partner untuk Social Media Week Jakarta.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.