MSME Tutorial

5 Kelebihan Aplikasi Majoo, UMKM Perlu Tahu untuk Perbandingan

Kelebihan-kelebihan aplikasi Point of Sales Majoo yang wajib Anda ketahui.

Mengapa harus Majoo? Pertanyaan tersebut umumnya terbersit saat Anda mempertimbangkan penggunaan aplikasi POS

satu ini. Mengetahui beberapa kelebihan dari aplikasi Majoo mungkin bisa menjadi salah satu faktor pertimbangan Anda untuk memilih Majoo.

Majoo sendiri merupakan aplikasi wirausaha untuk membantu Anda mengelola bisnis lebih mudah, yang di dalamnya terdapat banyak fitur, layanan, dan berbagai kelebihan lainnya untuk UMKM seperti Anda.

Kelebihan Aplikasi Majoo

Seperti aplikasi Point of Sales

lainnya, Majoo juga memiliki kelebihan yang membuatnya unggul dibandingkan aplikasi yang lain. Dengan banyaknya pilihan aplikasi POS, mengetahui keunggulan aplikasi Majoo tentu perlu Anda lakukan sebelum menjatuhkan pilihan.

Berikut ini adalah lima kelebihan Majoo yang akan Anda dapatkan apabila memilih aplikasi satu ini.

Mudah Digunakan

Kelebihan pertama dari aplikasi Majoo adalah mudah digunakan. Tidak seperti kebanyakan software atau aplikasi POS, Majoo memiliki tampilan interface

yang beginner friendly. Sehingga, aplikasi ini sangat cocok untuk bisnis yang baru dalam menggunakan platform
digital satu ini.

Kemudian, Majoo juga bisa diakses di berbagai devices, seperti smartphone, tablet, hingga PC. Hal ini juga memudahkan para pelaku usaha mikro dan menengah yang masih terbatas secara perangkat untuk mendapatkan kemudahan mengelola usaha.

Fitur Lengkap

Selain mudah digunakan, Majoo juga menyediakan fitur yang lengkap. Di antaranya ada aplikasi kasir online, aplikasi inventori, aplikasi karyawan, aplikasi CRM, aplikasi akuntansi, aplikasi analisa bisnis, aplikasi owner, dan aplikasi toko online.

Fitur-fitur tersebut dapat membantu Anda dalam mengelola usaha, mulai dari memproses tgransaksi, mengelola stok, absensi karyawan, memantau kondisi usaha, hingga mencatat biaya dan pengeluaran.

Teknologi E-Commerce
Omnichannel untuk UMKM

Salah satu fitur yang disebutkan di atas adalah fitur toko online. Fitur tersebut merupakan salah satu fitur hasil dari teknologi e-commerce omnichannel

yang disediakan oleh Majoo untuk mendukung UMKM Indonesia.

Teknologi tersebut memungkinkan Anda untuk membuat website

atau toko online
dan integrasi ke
marketplace, seperti GrabFood,
Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Biaya Terjangkau dengan Pilihan Paket Beragam

Untuk dapat menikmati kemudahan mengelola usaha dengan Majoo, Anda memang perlu membayar biaya langganan atau layanan tambahan. Tapi, jangan khawatir, karena biaya berlangganan Majoo cukup terjangkau dibandingkan aplikasi POS lain pada umumnya.

Majoo menyediakan berbagai pilihan paket berbayar dengan harga mulai dari Rp.129.000/bulan. Dengan banyaknya pilihan paket, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget

dan kebutuhan bisnis Anda.

Jika tertarik untuk upgrade

ke paket berbayar, Anda bisa melihat cara lengkapnya di sini.

Layanan Lainnya

Selain layanan Point of Sales, Majoo juga membantu UKM terkoneksi dengan layanan digital lainnya. Terdapat lima layanan lainnya yang disediakan Majoo, yakni Majoo Pay, Majoo Capital, Majoo Supplies, Majoo Care, dan Majoo Ads.

Layanan Majoo Pay adalah layanan yang membantu UMKM terakses ke sistem pembayaran digital. Majoo Capital merupakan layanan permodalan. Kemudian, Majoo Supplies membantu UMKM berbelanja supply

barang dengan mudah.

Pelaku UMKM juga bisa mengakses layanan teknisi 24 jam dengan Majoo Care. Terakhir, layanan Majoo Ads hadir untuk membantu UMKM meningkatkan penjualan.

Itu dia beberapa kelebihan dari aplikasi Majoo. Jika tertarik untuk menikmati kelebihan-kelebihan tersebut, Anda bisa memulai perjalanan bersama Majoo dengan mengunduh aplikasi Majoo dan buat akun

Majoo. Setelah itu, Anda bisa mulai mengelola usaha dengan lebih mudah dengan Majoo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter