Digital Marketing

Kelebihan dan Kekurangan Accesstrade sebagai Platform Afiliasi

Melihat kelebihan dan kekurangan dari platform afiliasi accesstrade.

Menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia bukan berarti Accesstrade adalah sebuah platform affiliate yang sempurna. Masih ada kelebihan dan kekurangan tersendiri dari Accesstrade.

Sebagai seseorang yang ingin memulai perjalanan menjadi affiliate marketer di Accesstrade, Anda tentu ingin dan perlu tahu kelebihan dan kekurangan tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Accesstrade

 

 

Kelebihan dalam suatu aplikasi, media, atau platform merupakan suatu keuntungan yang bisa Anda dapat sebagai penggunanya. Sedangkan kekurangan menjadi hal yang perlu Anda terima dan juga menjadi masukkan untuk pengembangnya.

Accesstrade sendiri telah berdiri lebih dari 20 tahun. Jadi, kelebihan dan kekurangan yang akan dipaparkan di bawah ini tidak menyurutkan para affiliate marketer untuk menggunakan Accesstrade dalam mencari campaign.

Kelebihan Accesstrade

Berikut ini adalah lima kelebihan dari Accesstrade yang bisa menjadi keuntungan untuk Anda:

  • Pendaftaran dan penggunaannya mudah.
  • Campaign atau program afiliasi yang tersedia sangat beragam dengan jenis action yang juga bervariasi.
  • Pembayaran pada Accesstrade dilakukan secara otomatis setiap akhir bulan, berbeda dengan platform afiliasi lainnya yang memerlukan manual withdraw dan proses berhari-hari.
  • Accesstrade menyediakan banner iklan untuk ditampilkan pada website dan custom link untuk mengarahkan pelanggan ke halaman tertentu.
  • Terdapat program referral untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari mengajak orang lain untuk mendaftar Accesstrade.

Kekurangan Accesstrade

Selain kelebihan-kelebihan di atas, Accesstrade juga memiliki sedikit kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kekurangan dari platform afiliasi Accesstrade:

  • Proses approval pendaftaran campaign cukup lama, yakni satu hingga dua hari kerja.
  • Hanya terdapat satu metode pembayaran komisi di Accesstrade, yaitu melalui transfer bank.
  • Penarikan komisi baru bisa dilakukan jika sudah mencapai minimal Rp.200.000,-. Jumlah ini mungkin terlalu besar untuk para affiliate marketer pemula yang baru mencoba untuk menghasilkan uang di bidang affiliate marketing melalui platform afiliasi.

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Accesstrade. Di samping segala kelebihan dan kekurangan di atas, Accesstrade merupakan salah satu platform afiliasi yang bisa Anda coba untuk mulai menghasilkan uang dari bisnis afiliasi. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter