Categories

Gadget

Keluarga Baru Moto Mods, Bisa Tingkatkan Kekuatan Audio Smartphone Moto Z

Tanpa baterai, tak perlu repot untuk charging

Lukman Azis - 12 April 2018

Mendengarkan musik memang dapat meningkatkan mood kita menjadi lebih baik. Tapi akan lebih menyenangkan lagi bila menikmati musik dengan beberapa teman sambil bernyanyi bersama-sama.

Kualitas audio yang dikeluarkan oleh speaker bawaan smartphone memang terbilang cukup bagus, sayangnya kurang begitu istimewa. Namun tidak bagi pengguna smartphone seri Moto Z, mereka bisa dengan mudah meningkatkan pengalaman menikmati musik dengan moto mods.

Motorola telah mengumumkan moto mods baru yang disebut Moto Stereo Speaker yang dirancang kompatibel untuk semua smartphone seri Moto Z. Sehingga kita bisa mendengar musik dengan suara yang menggelegar di luar ruangan sekalipun dengan bass yang nendang.

Tidak seperti dua moto mods jenis speaker lain yang dibuat dengan JBL, Moto Stereo Speaker ini dibuat oleh Motorola sendiri dan bisa terhubung langsung ke smartphone tanpa perlu koneksi Bluetooth. Di belakangnya terdapat kickstand untuk menopang smartphone dalam mode lansekap.

Perbedaan Moto Stereo Speaker dengan JBL SoundBoost 2 ialah sistem baterai. Moto Stereo Speaker tidak memiliki baterai sendiri dan menyedot baterai smartphone sebagai tenaganya. Sementara JBL SoundBoost 2 memiliki baterai sendiri dan artinya kita harus repot-repot melakukan charging.

Lebih suka mana? Baik Moto Stereo Speaker dan JBL SoundBoost 2 dijual dengan harga yang sama yakni US$60 atau sekitar Rp820 ribuan, serta tersedia dalam pilihan warna red, blue, dan black.

Sumber: GSMArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter