1. Startup

Kembangkan Website Dengan Kustomisasi Font Lewat FontPro

Untuk memaksimalkan pengembangan design dari sebuah website, biasanya para web designer menggunakan karakteristik font yang dapat dikustomisasi sedemikian rupa, sehingga tampilan website yang diinginkan akan tampil jauh lebih eksklusif dan menarik. Bagi Anda yang gemar mengutak-atik bentuk font dalam mengembangkan design website, kini telah hadir FontPro – sebuah website yang menghadirkan ragam dan jenis Font yang dapat mempercantik tampilan dari website yang diinginkan.

Perkembangan web yang kian komprehensif dengan memaksimalkan tampilan dan kemampuan web browser yang lebih baik, membuat pengembangan design dari sebuah website kini semakin beragam dan variatif. FontPro yang merupakan salah satu startup terbaru, menawarkan ragam jenis Font yang berjumlah sekitar 20.000 jenis untuk diaplikasikan ke dalam sebuah design dari website yang dikembangkan. Untuk mempermudah penggunaan, jenis-jenis font yang tersedia di FontPro hampir seluruhnya telah dioptimalkan untuk format web dengan file extension seperti: .ttf, .eot, .woff, dan .svg.

Menurut profil yang kami peroleh, pengoperasian FontPro sangatlah mudah dan dapat membantu para web developer mengerjakan pengembangan website dengan mudah dan cepat. Pengguna hanya cukup tinggal mengunduh jenis font yang diinginkan dan langsung meng-installnya ke dalam komputer. Dengan berbagai fitur seperti preview project lewat thumbnail yang disediakan, typeface testing tool yang berguna untuk mengkombinasikan berbagai font yang digunakan, dan berbagai fitur lainnya yang berguna, FontPro dapat menjadi salah satu pilihan bagi para web developer dan web designer untuk mengaplikasikan ragam jenis font ke dalam website yang sedang dikembangkan.

Tak hanya itu saja, keunggulan lain yang ditawarkan oleh FontPro adalah nantinya pengguna dapat mengunduh <html>, {css}, dan seluruh web fonts yang disediakan secara langsung cukup dengan sekali klik saja. Segala keunggulan yang ditawarkan oleh FontPro ini dapat Anda peroleh dengan harga yang sangat murah yaitu: GRATIS. Jika tertarik ingin mengetahui lebih lanjut mengenai FontPro, Anda bisa kunjungi link ini dan segera mendaftar untuk bisa menikmati fiturnya selagi gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again