17 September 2015

by wiku

Berkenalan dengan Samsung Galaxy J5, Ponsel Layar Lebar Berkecepatan 4G LTE

Artikel ini hasil kerja sama Trenologi dengan SAMSUNG GALAXY J5 & GALAXY J7

Anda yang sedang kesulitan memilh smartphone 4G yang cocok untuk kebutuhan, atau ingin membeli smartphone paling inovatif? Maka, pilihan bisa dijatuhkan pada perangkat SAMSUNG GALAXY J5.

Alasannya cukup singkat tetapi tepat sasaran. SAMSUNG GALAXY J5 adalah ponsel layar lebar dengan spesifikasi menarik yang didukung jaringan 4G LTE. Kamera depan serta belakang smartphone ini pun telah dilengkapi flash yang mendukung kegiatan foto.

Hadir dengan layar 5 inci, SAMSUNG GALAXY J5 sangat menyenangkan untuk menonton video, bermain game, atau menjelajah Internet. Teknologi Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 (HD) akan memanjakan mata dalam menikmati berbagai konten digital. Untuk sisi komputasi atau processing, jangan khawatir, RAM 1,5 GB dengan prosesor quad core 1,2 Ghz sangat menunjang berbagai kegiatan komputasi.

Desain smartphone ini juga khas produk SAMSUNG dengan sudut lengkung pada bagian pinggir smartphone yang nyaman untuk digenggam. Pilihan beberapa warna juga hadir untuk alternatif pilihan.

Bagaimana dengan kamera? SAMSUNG GALAXY J5 hadir dengan kamera depan 5 MP, yang istimewa lengkap dengan lampu flash. Sehingga membantu untuk mengambil foto dalam suasana rendah cahaya. Bagi Anda yang gemar selfie,smartphone ini wajib ada dalam genggaman.

Kamera belakangnya yang beresolusi 13 MP juga telah dilengkapi fitur Auto Focus untuk kemudahan memotret. Apalagi, didukung fitur Quick Launch yang mempercepat akses ke kamera. Cukup tekan dua kali tombol Home, Anda akan langsung bisa membidik berbagai obyek menarik dan berbagai momen menyenangkan. Hasil gambarnya pun tajam dan natural.

Untuk memory internal sendiri disediakan 8 GB dengan dukungan microSD sampai dengan 128 GB. Jadi, tidak perlu khawatir menyimpan koleksi foto yang telah Anda capture.

Pengguna yang setelah memotret lalu ingin membagikan ke jejaring sosial juga tidak perlu khawatir dengan akses jaringan lambat, karena smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Jika operator kartu Anda telah mendukung jaringan ini, tentu saja akses Internet bisa lebih baik karena teknologi 4G ini menghadirkan koneksi internet rata-rata yang super cepat.

SAMSUNG GALAXY J5 juga menghadirkan fitur lain yang menjadikan smartphone ini semakin hebat, contohnya, smart manager untuk akses cepat berbagai informasi perangkat mulai dari status baterai, memory, atau ruang penyimpanan. Ada pula fitur ultra power saving mode sebagai penyelamat saat kondisi low battery, lalu dukungandual SIM, rekam video FHD (1920 x 1080) 30 fps, serta baterai 2.600 mAh.

Smartphone keren yang juga wajib Anda coba adalah SAMSUNG GALAXY J7. Hadir dengan layar lebih lebar, yaitu 5,5 inci, perangkat ini akan semakin memuaskan Anda saat mengakses beragam aplikasi, browsing, menonton video, atau bermain game. Sensasi mengakses ponsel layar lebar semakin lengkap berkat teknologi layar Super AMOLED yang menghasilkan gambar dengan sangat jernih.

Didukung pula oleh baterai berapasitas 3.000 mAh. Selain tidak khawatir kehabisan baterai, Anda juga semakin puas menggunakan SAMSUNG GALAXY J7 untuk berfoto. Kamera depannya yang beresolusi 5 MP sangat mendukung bagi Anda yang senang selfie dan wefie bersama orang-orang terdekat. Flash yang ada di dalamnya membuat hasil foto sangat jernih meskipun berada di lokasi yang minim cahaya.

Keceriaan Anda dalam berfoto pun didukung oleh kamera belakang 13 MP. Selesai berfoto, saatnya meng-upload foto ke media sosial. Jangan khawatir dengan koneksi yang lambat, karena SAMSUNG GALAXY J7 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang amat kencang.

Jatuhkan pilihan Anda pada smartphone berkualitas, SAMSUNG GALAXY J5 dan GALAXY J7!

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh SAMSUNG GALAXY J5 & GALAXY J7.