Kenapa Harus Upgrade ke Samsung Galaxy J1 2016

Memiliki smartphone telah menjadi keperluan semua orang. Kegunaan perangkat bergerak ini yang tidak hanya untuk komunikasi serta hiburan semata, tetapi juga berguna untuk mendukung pekerjaan, sehingga menjadikansmartphone sebuah kebutuhan pokok.

Untuk mendukung berbagai keperluan dibutuhkan sebuah smartphone yang bisa diandalkan, membawa teknologi terbaru, dibuat oleh brand terkenal dan hadir dengan harga terjangkau. Harga menjadi penting terutama bagi mereka yang ingin meng-upgrade perangkat lama mereka ke produk yang lebih bisa diandalkan.

Salah satu smartphone yang 'jago ini, jago itu' alias bisa diandalkan untuk aktivitas namun hadir dengan harga yang terjangkau adalah Samsung Galaxy J1 2016. Perangkat ini membawa nama besar Samsung, harganya terjangkau, serta dibekali fitur yang cukup mumpuni yang bisa mendukung berbagai kegiatan.

Salah satu fitur yang sering digunakan saat menggenggam smartphone adalah fotografi. Samsung Galaxy J1 2016 hadir dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Dukungan kamera ini cukup untuk memfoto kegiatan seru Anda atau untuk foto selfie. Anda bisa dengan mudah mengambil foto selfie bersama teman dengan fitur quick launch. Momen seru tidak akan ketinggalan dengan perangkat ini.

Selain untuk foto, salah satu kegiatan komunikasi yang cukup nge-tren adalah video call. Samsung Galaxy J1 2016 memberikan dukungan yang cukup untuk melakukan video call. Meski hadir dengan harga yang terjangkau, smartphone ini telah mendukung akses jaringan 4G yang bisa memberikan kecepatan internet yang menyenangkan. Panggilan video pun akan mulus dan komunikasi bisa belangsung dengan seru.

Era informasi dewasa ini juga memungkinkan kita untuk mendapatkan informasi dari genggaman. Tapi agar nyaman dalam menjelajah internet lewat layar smartphone dibutuhkan tampilan layar yang baik. Samsung Galaxy J1 2016 yang hadir dengan harga terjangkau telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Dengan tampilan ini, kegiatan browsing dunia maya atau nonton video kesukaan dalam genggaman jadi lebih nyaman.

Beberapa tipe pengguna smartphone lebih memilih untuk memiliki baterai cadangan, Samsung Galaxy J1 2016 adalah smartphone yang cocok untuk tipe pengguna seperti ini. Dengan baterai yang bisa dilepas atau diganti, Anda dapat memiliki dua baterai, jadi tidak perlu khawatir kalau baterai sudah mulai low. Anda tinggal ganti baterai dengan yang udah di-charge dan kembali menggunakannya. Sangat tepat untuk saat sedang traveling dan tidak dapat nge-charge.

Tidak hanya berbagai kegiatan di atas, aktivitas smartphone lain yang menjadikan Samsung Galaxy J1 ‘jago ini, jago itu’ adalah chatting. Hampir semua pengguna smartphone pasti memiliki aplikasi chatting di perangkatnya. Samsung Galaxy J1 2016 juga bisa diandalkan untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan rekan. Dukungan RAM yang hadir cukup untuk mengunduh aplikasi pesan dan ber-chatting ria dengan teman dan rekan.

Memiliki smartphone harus di-update secara berkala, karena teknologi dan kebutuhan untuk penggunaan juga meningkat. Bagi mereka yang ingin meng-upgrade ke perangkat yang dihadirkan oleh brand ternama, memiliki kualitas yang mumpuni dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan tetapi dengan harga terjangkau, Samsung Galaxy J1 2016 adalah pilihan yang tepat.

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Samsung.