1. Startup

Kerja Sama dengan Codapay, 9APPS Berikan Berbagai Macam Metode Pembayaran

Mulai dari transfer bank, pembayaran di gerai Alfamart dan juga potong pulsa untuk beberapa operator

9APPS, salah satu toko aplikasi yang bernaung di bawah bendera UCWeb Inc baru saja mengumumkan kerja sama dengan solusi pembayaran Coda Payments (Codapay). Kerja sama keduanya akan menghadirkan kemudahan berbelanja bagi pengguna di 9APPS dengan menyediakan metode pembayaran melalui beberapa operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan Hutchinson Tri, melalui transfer bank dan pembayaran di gerai-gerai Alfamart.

Codapay sejauh ini memang dikenal sebagai salah satu penyedia layanan pembayaran online yang beroperasi di negara-negara di Indonesia, beberapa di antarnya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dengan kerja sama ini 9APPS berharap bisa memudahkan pembayaran untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dan pengembang aplikasi.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Coda (Codapay) dalam hal mobile payment di Indonesia. Ini merupakan salah satu misi kami – sebagai platform distribusi aplikasi dan game Android terkemuka di dunia, yaitu menciptakan kerjasama yang menguntungkan untuk para penyedia dan pengembang konten,” ujar Head of 9APPS Indonesia UCWeb Rizky Maulana.

Rizky juga menambahkan bahwa Indonesia termasuk salah satu negara dengan metode pembayaran yang serupa dengan negara-negara di Asia Tenggara lainnya. Untuk itu 9APPS merasa penting untuk menghadirkan beberapa metode pembayaran yang populer di Indonesia dengan menggandeng Codapay.

“Indonesia memiliki metode pembayaran yang serupa dengan negara negara di Asia Tenggara. Sangat penting bagi kami untuk beker jasama dengan mitra yang terpercaya untuk memberikan pilihan pembayaran bagi pengguna di sini. Sampai saat ini, 9APPS telah memberikan berbagai pilihan pembayaran di Indonesia, India dan negara berkembang lainnya,” jelas Rizky.

Di Indonesia pembelian item online atau layanan memang dipandang lebih mudah dengan metode potong pulsa. Hal ini tak lepas dari masih minimnya tingkat kepemilikan kartu kredit.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again