StartupGame

Kesal Muka Jerawatan? Lampiaskan di Game JerawatKuHilang

Satu lagi game buatan lokal yang unik dan kreatif bisa kita mainkan berjudul JerawatKuHilang. JerawatKuHilang adalah karya studio game asal Bandung yang bernama Toprak DG.

JerawatKuHilang adalah gamecasual yang mengisahkan dua orang karakter, Miko dan Sherly, yang punya masalah jerawat di mukanya. Di dalam game ini, kita akan membantu mereka berdua mengatasi jerawat di mukanya yang muncul secara misterius.

Cara bermainnya sangat mudah, kita hanya perlu memencet jerawat di muka Miko atau Sherly yang sudah matang. Kalau jerawatnya masih kecil sudah kita pecahkan, maka akan mengurangi poin kita. Tapi kalau terlalu lama menunggu matang, maka jerawat di muka Miko dan Sherly tidak bisa hilang.

Kita harus memecahkan tiap jerawat yang muncul sebelum waktunya habis. Jika terlalu banyak jerawat yang membusuk, maka permainan akan berakhir.

 

Info menarik: 5 Hal Baru yang Perlu Anda Ketahui Tentang Windows 10

 

Di dalam game ini juga terdapat kombo jika kita bisa terus menerus memencet jerawat yang sedang matang. Jika kita bisa secara berturut-turut memencet jerawat dengan tingkat kematangan yang sama, maka score yang akan kita dapatkan akan semakin besar. Lalu juga terdapat banyak achievements yang bisa kita kumpulkan dari bermain game ini.

Game JerawatKuHilang memiliki tampilan visual yang sangat baik. Cocok sekali gaya visualnya dengan genregame-nya yang simple dan casual.

Efek dari jerawat yang pecah juga menarik dan memancing kita untuk terus-terusan memecahkan jerawat yang muncul. Kemudian juga ada voiceover dari karakter yang kita mainkan. Jika kita terlalu cepat memencet jerawat, maka akan muncul suara kesakitan dari karakter Miko atau Sherly.

Elemen-elemen yang ada di dalam game JerawatKuHilang membuat aktivitas memecahkan jerawat menjadi menyenangkan. Bagi yang mungkin mengalami frustasi terhadap jerawat, game JerawatKuHilang bisa menjadi media yang tepat untuk menyalurkan hasrat ingin memecahkan jerawat di muka.

Game ini sudah bisa diunduh di Google Play secara cuma-cuma.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again