Keunggulan Galaxy S21 Series 5G Dari Sisi Desain dan Warna

Ada banyak hal yang menjadikan seri terbaru ini adalah smartphone ikonik di tahun 2020

Salah satu yang mencuri perhatian saat perilisan Galaxy S21 Series 5G adalah kehadiran tampilan desain baru yang sangat berbeda dibanding Galaxy seri S lainnya yang diperkenalkan Samsung. Ikonik dan stylish adalah dua kata kunci yang dilekatkan pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G sedangkan sophisticated dan timeless untuk Galaxy S21 Ultra 5G. 

Dengan adanya banyak pilihan yang dihadirkan dari Galaxy S21 Series 5G seperti warna dan varian ruang penyimpanan, menjadikan konsumen memiliki kebebasan untuk memilih perangkat sesuai gaya dan kebutuhannya. Lalu seperti apa cerita dibalik desain ikonik dari Galaxy S21 Series 5G, mari kita simak.

Samsung memiliki perhatian yang cukup tinggi untuk sisi kamera dalam seri flagship mereka, termasuk juga Galaxy S21 Series 5G. Perubahan housing kamera dari seri sebelumnya bisa terlihat jelas, kini Galaxy S21 Series 5G hadir dengan tampilan housing kamera yang sangat menarik, berbeda dan ikonik dibanding seri sebelumnya. 

Samsung menamakan desain housing kamera di seri terbaru ini sebagai Contour Cut. Tampilan ini menghadirkan housing metal dan menggantikan tampilan lama dengan bahan kaca. Salah satu yang penting menjadi perhatian adalah, bagaimana housing ini tampil secara baik dan terintegrasi dengan casing body Samsung Galaxy S21 Series 5G. Anda akan melihat tampilan yang seolah-olah ada tambahan elemen desain tertentu yang menjadi area pelebaran atau ekstensi dari body perangkat. Samsung ingin memberikan kesan mewah dan premium dengan desain ini. 

Untuk Anda yang concern terhadap proteksi pada perangkat keras, maka tidak perlu khawatir karena Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G sudah menggunakan Gorilla Glass Victus sebagai pelapis body bagian depan dan belakang perangkat. Ini adalah salah satu fasilitas unggulan untuk perangkat flagship. 

Samsung memposisikan perangkat flagship terbaru mereka ditujukan bagi para social expressor, nah untuk mendukung hal ini beberapa fitur dihadirkan di Galaxy S21 Series 5G antara lain adalah layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz yang akan memberikan pengalaman layar menakjubkan vibrant dan cerah. Ini menjadikan salah satu ciri khas dari perangkat yang dirilis Samsung, karena layar perangkat mereka adalah yang salah satu yang terbaik di kelasnya. 

Selain itu Anda juga akan mendapatkan fitur Eye Comfort Shield untuk kenyamanan mata Anda karena ini akan secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu, konten dan waktu tidur pengguna.

Bahasan tentang desain sudah, kita beralih ke hal ikonik lain di Galaxy S21 Series 5G, yaitu tentang warna. Warna menjadi salah satu yang ikonik dari seri flagship Samsung, mulai dari Mystic Brown di Galaxy Note20, lalu warna-warna young dengan banyak varian di Samsung Galaxy S20 FE. 

Kini warna-warna epik lain hadir di seri terbaru mereka, yaitu Phantom Black dan Phantom Silver untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan Phantom Black, Phantom Silver, serta Phantom Violet untuk Galaxy S21+ 5G. Sedangkan Samsung Galaxy S21 5G menghadirkan warna Phantom Violet, Phantom White, Phantom Grey, dan Phantom Pink.

Sedikit pembahasan tentang warna terbaru ini, warna Phantom Violet menjadi warna unggulan yang dihadirkan di  Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G. Pilihan warna ini menjadi cukup spesial karena menghadirkan warna ungu terang yang berpadu dengan bingkat emas di housing kameranya. Sebuah kesan stylish dan mewah bagi para pengguna yang ingin menjadi trendsetter, para social expressor yang dinamis dan ekspresif. Warna ini dihadirkan untuk memberikan kesan canggih pada perangkat tetapi tetap fashionable. 

Warna unggulan lain yang dihadirkan adalah Phantom Black untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan S21+ 5G. Ini adalah warna ikonik yang akan memberikan kesan elegan. Ditujukan bagi mereka yang ingin mencari simbol kesempurnaan yang hadir dalam kesan sophisticated dan timeless pada perangkat smartphone. Warna hitam adalah warna yang cukup sulit untuk dihasilkan. Kehadiran warna true black pada Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G adalah keberhasilan tersendiri karena Samsung mampu memberikan warna hitam pada material baru yang menyerap semua cahaya. Kemudian dikombinasikan dengan kaca dan haze finish untuk tampilan  yang benar-benar hitam sempurna. 

Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain dan warna, Galaxy S21 Series 5G adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin mencari perangkat smartphone ikonik. Tidak hanya unggul dari tampilan baru dan pilihan warna yang keren tetapi juga dukungan spesifikasi yang unggul dari sebuah perangkat flagship.

Anda yang ingin melakukan pemesanan perangkat ini, kesempatan masih terbuka lebar, berikut informasi pemesanan perangkat yang bisa Anda baca.

--

Pre-order Samsung Galaxy S21 5G Series

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

  • Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-.
  • Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-.
  • Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi.

Di masa pre-order ini juga Samsung menawarkan value hingga hampir 8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 5G 512 GB. Bayangkan mendapatkan seri S21 Ultra 5G yang paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512 GB hanya dengan membayar seharga Galaxy S21 5G dengan memori paling kecil.

Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut. 

Harga untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000,- dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) sementara S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666,- sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,-. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 5G Series 5G silahkan kunjungi

https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s/ dan http://www.samsungmobilepress.com.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Samsung.