1. Startup

Online Fans Club Kincir Kini Tersedia di Platform Android

Langkah baru Kincir mencapai target satu juta pengguna di pertengahan tahun 2016

Sekitar lima bulan yang lalu kami menemui co-founder dan CEO Kincir Giring Ganesha. Dalam penuturannya kala itu, Giring memberikan informasi akan tersedianya layanan online fans club Kincir dalam bentuk aplikasi mobile. Berdasarkan pantauan tim kami, aplikasi mobile Kincir kini sudah bisa diunduh melalui Google Play.

Layanan online fans club ini menargetkan memiliki satu juta pengguna di pertengahan tahun 2016. Pemberitaan kami sebelumnya turut menyampaikan optimisme Giring Ganesha yang tersalur melalui program-program inovatif untuk merealisasikan target tersebut. Direncanakan akan tersedia pada bulan Agustus, aplikasi Android Kincir baru tersedia di bulan November untuk diunduh.

Secara garis besar aplikasi ini bergerak dengan navigasi yang serupa versi web-nya. Pengguna disajikan tiga navigasi utama yang mengkurasi seluruh aktivitas dari idola-idola yang diikuti oleh pengguna. Kincir juga memberikan kolom bagi pengguna melihat interaksi kawan mereka kepada idolanya.

Mereka sendiri merencanakan untuk melanjutkan pengembangan di segmen mobile dengan meluncurkan aplikasi iOS awal tahun depan. Belum ada pernyataan resmi dari Giring maupun pihak Kincir terkait kehadiran aplikasi mobile Android Kincir ini. Di segmen ini, Kincir akan bersaing dengan Qeepo (yang didukung Pevita Pearce) yang telah juga meluncurkan aplikasi mobile.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again