1. Startup

Kincir Berharap Kehadiran Aplikasi Mobile Pererat Interaksi Fans dan Idola

Sudah tersedia untuk platform Android, segera menyambangi platform iOS dan Windows 10 Mobile

Setelah kami beritakan kemarin (4/10) bahwa online fans club Kincir menyediakan layanannya untuk aplikasi mobile berbasis Android, pihak Kincir dalam rilisnya mengkonfirmasi ketersediaan kanal baru ini. CEO Kincir Giring Ganesha menginginkan interaksi dan ekspresi antara fans dan idolanya menjadi lebih mudah dan akrab.

“Kebutuhan member selalu menjadi dasar kami untuk terus memberikan pembaharuan. Kami ingin menjadikan Kincir.com sebagai platform bagi para fans untuk terus mengekspresikan diri dan berinteraksi secara dekat dengan para idola maupun sebaliknya. Kami harap ke depannya seluruh artis serta public figure di Indonesia juga memiliki laman pribadinya di sini,” kata Giring.

Mengklaim 210.000 member dan 279 idola lokal dan internasional, aplikasi mobile diharapkan dapat mendongkrak jumlah member dan idola seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya. Aplikasi ini didukung oleh beberapa kelebihan, termasuk push notification, sehingga pengguna mampu mengetahui lebih dulu pembaruan terkini dari idola mereka.

Kincir tak hanya menawarkan aplikasi mobile namun juga melakukan penyegaran pada website melalui penerapan User Interface (UI) dan User Experience (UX) yang diperbarui. Pembaruan ini merupakan upaya Kincir untuk memberikan fitur yang relevan bagi para member. Skema ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengunggah lima foto maupun video tanpa batasan durasi dengan kapasitas maksimal 50MB/video di laman pribadi atau laman idola. Unggahan ini nantinya tak hanya dilihat oleh sang idola, tetapi juga fans lainnya.

“Kami sangat antusias untuk terus berinovasi dan memberikan kenyamanan akses bagi para member. Karena itu, kami juga melakukan survei secara berkala kepada para member dengan tujuan agar apa yang kami kembangkan di Kincir.com relevan dengan kebutuhan mereka. Kehadiran aplikasi mobile dan pembaharuan di UI serta UX ini kami harap dapat memenuhi apa yang dibutuhkan oleh para member."

Hadir dengan logo baru yang menggambarkan jiwa muda serta dinamis, Kincir juga memiliki rangkaian acara online maupun offline bagi member dan idola seperti Idol of The Month, Fans Meet Idol, Kincir Makan-Makan, Open Mention, Fans Tergaul juga Koleksi Idola. Ke depannya, Kincir juga akan menghadirkan aplikasi mobile di platform iOS dan Windows (10 Mobile).

Disclosure: Kincir dan DailySocial memiliki induk perusahaan yang sama

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again