1. Startup

Platform Komunitas Musik Digital Kincir Akhirnya Diluncurkan

Kincir, startup yang fokus sebagai platform komunikasi antara musisi dengan penggemar akhirnya hari ini diluncurkan dalam versi beta. Situs yang digawangi pentolan grup band Nidji, Giring Ganesha ini sudah dinanti-nanti sejak pengumumannya pada acara Social Media Festival 2012 lalu di Jakarta.

Dengan layanan Kincir, anda bisa bergabung ke komunitas-komunitas yang ada yang dikategorisasikan berdasarkan musisi favorit yang anda pilih. Musisi yang sudah tergabung dalam komunitas Kincir-pun sudah sangat banyak mulai dari band indie sampai ke band kaliber tinggi seperti Slank, Naif dan tentu saja, Nidji. Disini anda bisa memilih Idola dan berbagi informasi dengan sesama penggemar sembari mendapatkan update dari band idola anda.

“Kami ingin membantu musisi Indonesia baik yang lama, masih tenar dan baru ingin mencoba untuk bisa mengelola dan menambah fans dari user yang memiliki koneksi atau kecintaan kepada musik yang dibuat oleh musisi musisi Indonesia” kata Giring dalam wawancara kami beberapa waktu lalu mengenai layanan Kincir.

Secara singkat, Kincir adalah online fans club, tempat untuk para fans untuk bisa lebih dekat dengan idola mereka, mengetahui semua kegiatan idolanya, menikmati semua konten dari idola mereka dan bisa lebih bersosialisasi dengan sesama fans yang mengidolakan idola yang sama.

Menurut keterangan di websitenya, Kincir saat ini masih dalam tahap beta dan pastinya akan ditemukan beberapa bug teknis namun ke depannya juga tim Kincir berkomitmen untuk memaksimalkan semua yang ada di Kincir sebagai platform interaksi antara idola dan fans baik secara online maupun offline.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again