1. Startup

KinerjaPay Berencana Luncurkan KinerjaFood dan KinerjaTravel

Direncanakan rilis bulan Agustus-Oktober mendatang

Setelah meluncurkan KinerjaMall bulan November 2016 lalu, KinerjaPay Corp berencana untuk meluncurkan layanan baru pada bulan Agustus hingga Oktober mendatang. Tiga layanan terbaru yang diklaim bakal melengkapi KinerjaPay Corp sebagai One Stop Service adalah KinerjaTravel, KinerjaGames dan KinerjaFood.

Di sela-sela kegiatan Global Ventures Summit 2017 di Bali akhir pekan lalu, CEO PT KinerjaPay Indonesia Deny Rahardjo mengungkapkan:

“Sebagai perusahaan yang sudah terdaftar dalam bursa OTC (KPAY) kami akan menghadirkan inovasi terkini secara berkala sesuai dengan roadmap yang dimiliki.”

Hadirnya KinerjaFood yang nantinya akan berfungsi sebagai jasa pengantaran makanan seperti yang telah dilakukan oleh Go-Food dan GrabFood. Sementara untuk KinerjaTravel rencananya akan menjual tiket pesawat melalui KinerjaPay. Selama ini KinerjaPay Corp juga telah menjual paket wisata domestik di situs KinerjaMall.

Meluncurkan aplikasi mobile versi 4.0

Dalam presentasinya disampaikan pula informasi terkini seputar pembaruan yang dilakukan di aplikasi mobile KinerjaPay. Di versi 4.0 ini interface aplikasi diperbarui, dompet atau layanan e-wallet dari KinerjaPay juga dirilis, pilihan pembayaran untuk multi finance (MAF,MCF, Colombia Finance dan WOM), serta penambahan produk Gift Cards. Aplikasi khusus untuk pengguna ini diharapkan bisa memberi kemudahan dan pilihan baru untuk melakukan transaksi keuangan.

Sepanjang tahun 2017 ini KinerjaPay berharap bisa mencapai target, diantaranya adalah mengakuisisi 1 juta pengguna, mendapatkan 3 ribu transaksi per hari, dan meraih ARPU Rp 180 ribu.

KinerjaPay Corp mengalokasikan dana sekitar ratusan juta rupiah yang dimanfaatkan untuk membangun platform terpisah dari KinerjaMall. Hal ini dilakukan karena dari sisi produk dan pelanggan dan infrastruktur sudah berbagi dengan KinerjaPay. Nantinya KinerjaMall bakal memiliki tim sendiri terpisah dari KinerjaPay.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again