Categories

Berita

Kini DailySocial Sajikan Rangkuman Informasi Harian Langsung Melalui WhatsApp!

Kami menghormati privasi Anda, nomor telepon terdaftar tidak akan digunakan untuk spam

Amir Karimuddin - 2 February 2016

Ada lebih dari satu miliar pengguna aktif WhatsApp di dunia ini, artinya 1 dari 7 orang memiliki akun layanan yang diakuisisi Facebook dua tahun lalu. Di Indonesia sendiri, WhatsApp adalah salah satu layanan messaging terpopuler. Tidak salah jika kini DailySocial mencoba lebih dekat dengan pembacanya melalui layanan rangkuman informasi harian yang disampaikan melalui WhatsApp.

Kami akan mengirimkan rangkuman berita teknologi terpopuler dari DailySocial, baik di sisi Business maupun Lifestyle, setiap sekitar jam 5 sore, hari Senin sampai Jumat. Kami berjanji tidak akan memanfaatkan nomor yang terdaftar untuk spam atau promosi kartu kredit dan asuransi!

Untuk berlangganan, masukkan nomor DSDAILY di +62-811-9200-404┬áke dalam phonebook Anda, kemudian kirimkan pesan “DSDAILY” ke kontak tersebut. Tunggu kami mengantarkannya setiap hari langsung melalui WhatsApp. Tentu saja semuanya tanpa biaya.

Jika ingin berhenti berlangganan, silakan kirimkan “UNSUB” ke nomor yang sama. Kami tunggu!

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter