Kini Twitter Juga Bisa Diakses Secara Gratis Melalui Program Always On dari 3

Kini Twitter Juga Bisa Diakses Secara Gratis Melalui Program Always On dari 3

twitter-head
twitter-head

Twitter, menjadi situs kesebelas yang masuk dalam daftar situs yang bisa diakses secara gratis oleh pelanggan program Always On dari 3 (Tri). Hanya dengan berlangganan program tersebut, pengguna dapat mengakses situs mobile Twitter dan 10 situs populer lainnya secara gratis tanpa pulsa dan tanpa memotong kuota.

Sebelumnya, program Always On ini menggratiskan layanan ke 10 situs populer yakni Facebook, Google, Detik, Kompas, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus, Okezone, VIVAnews, serta layanan chat interaktif eBuddy (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk, dan MSN).

Pengguna yang tertarik mengikuti program ini bisa membeli kartu perdana Always On dari 3. Penguna yang telah memakai kartu 3 juga bisa berlangganan paket ini. Biaya berlangganan paket ini sebesar 10 ribu Rupiah per bulan. 3 juga menyediakan paket berlanggan untuk enam bulan (35.000 Rupiah) dan satu tahun (50.000 Rupiah).

Jika sudah berlangganan, selama masih dalam masa aktif, pengguna akan dapat mengakses 11 situs populer tersebut secara gratis. Info selengkapnya tentang program ini, dapat dilihat di situs 3 di halaman ini.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…