Game

Knives Out, 'Kloningan' PUBG Mobile dengan Area Pertempuran yang Luas

Area maps lebih luas dengan seratus orang pemain di dalamnya.

Minggu lalu, NetEase Games telah merilis Rules of Survival di Android dan iOS. Sebuah game dengan formula Battle Royale seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disebut PUBG.

Tetapi baru-baru ini, perusahaan game asal Tiongkok itu juga kembali meluncurkan game dengan tema yang sama, disebut Knives Out-6x6km Battle Royale.

Game ini identik seperti Rules of Survival, namun Knives Out menyuguhkan area map yang jauh lebih besar, yakni 6x6 kilometer yang diikuti oleh seratus pemain. Sebagai perbandingan, game PlayerUnknown’s Battlegrounds itu sendiri memiliki area 8x8 kilometer.

Anda bisa memilih bergabung ke pertandingan sebagai solo (seorang diri), duo, atau sebagai squad (empat orang). Pemain masuk ke sana dengan terjun payung tanpa perbekalan.

Tips dari saya, bergegaslah langsung mencari rumah untuk mendapatkan persenjataan. Di sana terdapat senjata, pelindung, dan sejumlah fasilitas untuk bertahan hidup. Lalu, Anda bisa mengikuti map untuk mencari lawan terdekat dan area akan mengecil seiring berkurangnya pemain demi memastikan para peserta bertemu.

Bagi Anda yang penasaran apa yang membuat permainan ini begitu heboh dan ingin mencobanya langsung, lebih baik Anda mencoba Rules Of Survival karena punya grafis dan fitur yang lebih matang dibandingkan Knive Out.

Sekadar informasi, PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah salah satu game terpopuler saat ini. Bluehole sendiri rencananya akan membawa PUBG ke Xbox One dengan Early Access pada 12 Desember 2017,

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter