1. Lifestyle

Kolaborasi 9GAG dan TouchTen Hadirkan Game Readhead Redemption

Kabar tentang kolaborasi antara 9GAG Game dan TouchTen Games terjawab sudah. Informasi tentang gadis merah misterius dari tokoh game Cute Kill kini sudah terkuak.

9GAG Game dan TouchTen Games ternyata merilis spin-off atau lebih tepat remaster dari game Cute Kill (yang sebelumnya telah tersedia di toko aplikasi) dan merilis dengan nama baru Readhead Redemption. Gamplay dan tokoh utama sama namun game ini memiliki peingkatan dari game Cute Kill.

Seperti yang dikutip dari Gameinasia, beberapa peningkatan antara lain kualitas gambar, fitur baru bernama Nightmare dan tentu saja tokoh meme khas 9GAG.

Bukan 9GAG jika tidak bermain-main dengan parodi, dari judul game saja merupakan parodi dari game Red Dead Redemtion, dan di dalam game ada pula meme khas yang sering muncul di situs parodi tersebut dengan tampilan zombie.

 

Info menarik: Rencananya Mobil ‘Pintar’ Tesla Akan Melesat di Jalanan Ibukota Januari Besok

 

Readhead Redemption telah tersedia di Google Play Store dan menurut akun FB resmi 9GAG Game disebutkan bahwa versi iOS akan segera menyusul.

9GAG lewat 9GAG Game sendiri sepertinya bertindah sebagai publisher untuk game remaster ini. Popularitas 9GAG di internet tentunya tidak diragukan lagi, kita lihat apakah ini akan membantu mendongkrak hasil unduhan game Readhead Redemption.

Readhead Redemption bisa diunduh lewat tautan ini.

PS: Menyenangkan tentu saja melihat logo pengembang game lokal bersanding dengan dewa meme internet 9GAG. :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again