1. Lifestyle

Kolaborasi Enthrean Guardian dengan Universitas Dipenogoro Hadirkan Game Heitus

Game dengan genre endless run ini bercerita tentang sebuah dunia yang di dalamnya terdapat empat kerajaan

Enthrean Guardian, studio game asal Salatiga, mencoba berkolaborasi dengan dunia akademis untuk mengembangkan game terbaru mereka. Di bawah bendera Enthrean Trainee, kolaborasi ini melahirkan sebuah game berjudul Heitus.

Game dengan genre endless run ini bercerita tentang sebuah dunia yang di dalamnya terdapat empat kerajaan.

Ratusan tahun yang lalu lamanya, seluruh kerajaan bersatu untuk mengalahkan monster dan menguncinya di tengah kota Heitus dengan membuat pilar. Namun kini segel yang telah dibuat ratusan tahun lalu tersebut terbuka dan monster tersebut kembali ke Heitus dan menghantui kota tersebut dengan teror.

Game Heitus/Enthrean Trainee

Pemain akan memerankan karakter bernama Arga yang merupakan seorang kesatria dari kerajaan Arengga. Anda akan mengalahkan berbagai monster yang muncul dan membantu melindungi seluruh kerajaan dari serangan para monster. Dengan menggunakan senjata sebuah pedang, Arga akan membasmi para monster dan mengembalikan kedamaian di empat kerjaan tersebut.

Cara memainkan Heitus sangatlah mudah. Secara otomatis, karakter Arga akan berlari di atas platform dengan sudut pandang dua dimensi. Anda akan berhadapan dengan musuh yang bisa dikalahkan dengan tebasan pedang. Tap satu kali pada layar akan membuat karakter melompat dan tap di saat karakter berada di udara akan membuat karakter kita menebaskan pedangnya.

Anda bisa mengumpulkan koin yang ada di jalan lalu melakukan upgrade karakter agar bisa menjadi lebih tangguh lagi.

Game Heitus/Enthrean Trainee

Jika ingin merasakan serunya bermain game Heitus, saat ini Anda sudah bisa mendapatkannya di Google PlayGame ini dapat diunduh secara gratis untuk Anda mainkan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again