1. Startup

Kolaborasi M CASH dan Kawan Lama Retail Hadirkan Layanan KL Kiosk

Tersedia di 450 toko milik Kawan Lama Retail, bagian dari rencana ekspansi M CASH

Perusahaan pengembang platform kios digital PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) menggandeng Kawan Lama Retail meluncurkan KL Kiosk. Kawan Lama Retail dikenal menaungi toko Ace dan Informa di Indonesia.

KL Kiosk ini nantinya bisa digunakan oleh pengunjung di Ace dan Informa untuk melakukan pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk digital lainnya dalam satu mesin. Kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan layanan baru yang memudahkan konsumen memanfaatkan kiosk digital milik M CASH.

Menurut Direktur M CASH Mohammad Anis Yunianto, kemitraan yang dijalin dengan Kawan Lama merupakan salah satu upaya dari M CASH untuk ekspansi bisnis sekaligus menambah kemitraan dengan berbagai rekanan ritel.

"Alasan lain adalah rencana kami untuk menambah lokasi jaringan kiosk M CASH di Jabodetabek."

Saat ini Kawan Lama Retail telah memiliki sekitar 450 toko di 6 kota di Indonesia. Dengan ditempatkannya KL Kiosk ini, pengunjung bisa menggunakan langsung kiosk dan menikmati digital retail experience yang dihadirkan oleh Kawan Lama dan M CASH.

"Untuk fitur sendiri tidak ada perubahan yang kami sematkan dalam kiosk, namun ada beberapa yang dikustomisasi khusus untuk KL Kisok. Kami juga memberikan promo khusus produk Kawan Lama Group jika melakukan transaksi di KL Kiosk," kata Mohammad.

Fokus layanan digital Kawan Lama

Sebelumnya Kawan Lama telah meluncurkan situs dan aplikasi ruparupa yang menjual berbagai produk milik Kawan Lama Retail. Dengan diluncurkannya KL Kiosk bersama M CASH diharapkan bisa menjadikan Kawan Lama lebih relevan melalui produk layanan berbasis digital.

"Melalui KL Kiosk di toko Ace dan Informa melanjutkan komitmen dalam pengembangan layanan untuk kepuasan pelanggan," kata Direktur Pemasaran Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again