Dark
Light

Komik Winsor McCay ‘Hadir’ di Google Doodle

by
1 min read
October 15, 2012

Lewat Google Doodle, Google memperingati 107 tahun komik karya Winsor McCay yang berjudul Little Nemo in Slumberland. Winsor McCay sendiri adalah seorang komikus dan kartunis asal Amerika yang lahir tanggal 26 September 1869 dan meninggal tanggal 26 Juli 1934. Comic strip Little Nemo sendiri hadir pertama kali tahun 1905.

Di Google Doodle hari ini Anda bisa menikmati animasi dari adaptasi cerita Little Nemo yang hadir dengan tampilan komik, lengkap dengan kotak-kotak khas komik yang menandakan babak cerita. Setiap akhir kotak cerita akan ada penanda serupa panah dibagian kanan bawah yang mengajak Anda untuk berlanjut ke babak berikutnya. Gambar komik dan warna yang indah, serta cerita yang seru menjadikan Google Doodle kali ini sungguh menyenangkan.

Ceritanya sendiri berkisar tentang seorang anak yang bermimpi jatuh ke lubang yang membawanya berpetualang menjelajah Slumberland, yang diadaptasi menjadi Google Land, lengkap dengan berbagai petualangan yang terkait dengan logo Google. Di akhir cerita, si anak akhirnya jatuh dan terbangun dari mimpinya.

Berikut tampilan lengkap komik di Google Doodle hari ini, tetapi tentu Anda lebih baik mengalami sendiri pengalaman animasinya dengan menuju ke Google.com.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Jelang Peluncuran, Microsoft Rilis Video Iklan Windows 8

Next Story

Giring ‘Nidji’ Perkenalkan Kincir(dot)com di Acara Social Media Festival 2012

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan