Menjalani bisnis di tahun kedua, DOOgether tampak optimis dengan mencoba terus meningkatkan kualitas layanan mereka. Salah satu bentuk komitmen DOOgether hadir dalam bentuk diluncurkannya aplikasi DOOgether di dua platform mobile populer, iOS dan Android. Kehadiran dua aplikasi tersebut sekaligus menandai langkah DOOgether untuk menjadi sebuah platform olahraga terbesar di Indonesia.

Sesudah perolehan pendanaan dari Angel eQ yang diumumkan beberapa bulan lalu, DOOgether langsung mencoba fokus pada beberapa hal krusial. Dua yang paling utama adalah menambah varian olahraga dan tempat olahraga yang ditawarkan dalam daftar yang bisa dipesan dan juga meningkatkan pengalaman pengguna menggunakan aplikasi DOOgether.

DOOgether memberikan beberapa solusi bagi penggemar olahraga. Pertama, mereka menyediakan informasi mengenai lokasi foto, review, fasilitas, jadwal, promo, dan paket berlangganan tempat berolahraga. Yang kedua, mereka juga menyediakan fitur untuk melakukan pemesanan langsung melalui aplikasi. Pihak DOOgether juga memberikan jaminan atas slot tersedia setelah pengguna menyelesaikan pembayaran mereka.  Fitur lainnya adalah berlangganan. DOOgether memberikan kemudahan penggunanya dalam berlangganan sebuah tempat olahraga.

“Kami (saat ini) fokus untuk menjadi platform olahraga terbesar di Indonesia sebagai langkah awal dan menjadi wajah baru ekosistem olahraga di Indonesia. Seperti kita ketahui bersama Indonesia memiliki populasi yang besar dan kita mencintai olahraga, baik olahraga individu maupun tim. Oleh karena itu dengan DOOgether kami bertujuan untuk membawa keseluruhan industri olahraga ke level yang baru dan membantu orang Indonesia untuk lebih sehat hanya dengan sekali klik,” papar CEO DOOgether Fauzan Gani.

Sejauh ini, dari data internal DOOgether, pengguna banyak menggemari Zumba dan Muaythai, tetapi jenis olah raga lain seperti Yoga, Trx, body workout, dan Boxing juga menjadi favorit. Dengan 53 tempat olahraga berada di sistem dengan ratusan kelas dan paket yang disediakan pengguna DOOgether berkisar di daerah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. Sementara itu ketika disinggung mengenai ekspansi Fauzan menyatakan saat ini mereka akan fokus mengembangkan layanan di Jakarta.

“Kami mempunyai rencana untuk ekspansi ke kota besar lainnya, tetapi untuk saat ini kami akan fokus di wilayah Jakarta,” ungkap Fauzan.

Application Information Will Show Up Here