1. Startup

Komunitas GameLan Kembali Mengadakan Meetup Dengan Tema ‘Beauty On Industry’

GameLan, sebuah komunitas game developer yang berbasis di Yogyakarta, kembali mengadakan meetup. Meetup keenam Gamelan akan diselenggarakan besok pada hari Jumat tanggal 6 Juli 2012, bertempat di AngkringQ Cafe, Gang Pandega Satya No.10, Jl Kaliurang KM 5,8, Yogyakarta.

Meetup keenam kali ini akan mengambil tema ‘Beauty On Industry’. Dimana semua pembicara nantinya adalah perempuan yang memiliki pengalaman di industri game. Mereka adalah Henny Purwadi (Studio Director Limitless Indonesia) dan Chatarina Dian (ex-Outsourcing Manager Matahari Studios, Associate Production Manager Lucasfilm).

Tampaknya, meetup komunitas GameLan kali ini akan mengangkat kiprah dua orang perempuan tentang cerita dan pengalaman mereka di industri game. Tentu akan sangat menarik bagi rekan-rekan yang berkecimpung di dunia game development seperti game programmer, game artist, game designer, dll, untuk mengikuti acara ini.

Bagi para pembaca yang tertarik dengan bidang game development atau rekan-rekan yang sedang berada di Yogyakarta bisa hadir di acara ini, selain melakukan kegiatan networking, yang paling penting adalah menambah pandangan ke depan di dunia game development.

Berikut poster resmi meetup keenam GameLan:

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again