1. Startup

Konferensi BlockShow Asia 2017 Akan Digelar, Sajikan Ragam Pembahasan Perkembangan Blockchain

Kompetisi startup pengembang Blockchain menjadi salah satu agenda acara ini

BlockShow Asia 2017 yang didukung Cointelegraph merupakan sebuah konferensi yang mengangkat perkembangan solusi Blockchain, termasuk menghadirkan berbagai startup yang berkiprah dalam lanskap teknologi tersebut. Tujuan dari acara ini ialah mengumpulkan para investor, pengusaha dan inovator dari seluruh dunia untuk mendapatkan sebuah perspektif baru dalam dunia teknologi.

Salah satu bagian paling menarik dari BlockShow Asia 2017 adalah ICOscar, yakni kompetisi startup pengembang solusi berbasis Blockchain. Total hadiah yang ditawarkan mencapai $20.000 dan dukungan dari Waves selaku sponsor dalam menyukseskan pengembangan selanjutnya. Bagi startup yang tertarik mengikuti kompetisi ini, dapat mengirimkan resume produk berupa PDF dan video pitching. Kemudian setelah berkas submisi dinyatakan lolos, tim panitia akan melakukan wawancara singkat melalui telepon.

Berfokus pada perluasan penggunaan dan pangsa pasar Blockchain, acara ini juga menjanjikan berbagai insight menarik serta pengumuman seputar pembaruan dalam industri Blockchain. Para pemain baru dalam berbagai bidang, mulai dari Fintech, Healthtech, hingga Ritel yang telah memanfaatkan keunggulan Blockchain akan unjuk gigi, dengan harapan memberikan banyak inspirasi. Pembahasan seputar regulasi pun akan turut disematkan dalam rangkaian acara.

Beberapa pemateri unggulan akan dihadirkan untuk acara ini, mulai dari Liew Claasen (Executive Director Bitcoin Foundation), Alexander Ivanov (CEO Waves Platform), Floyd DCosta (Management Consultant Cloud, Blockchain Technology), Marcelo Garsia Casil (Founder DXMarkets) dan masih banyak lagi. Mereka akan mengisi sesi-sesi konferensi yang dilaksanakan selama dua hari dalam pelaksanaan BlockShow Asia 2017.

Adapun beberapa tema yang diangkat termasuk: (1) Why Blockchain is a Perfect Match for Asia, (2) The Governmental Pattern for the Blockchain Adoption, (3) Blockchain-Powered Banking for Asia's Developing Economies, (4) The Major Laws Blockchain Is Going to Change, dan masih banyak lagi. Semua seputar Blockchain, baik skenario implementasi dan masa depannya dalam berbagai lini bisnis.

Rangkaian BlockShow Asia 2017 akan dilaksanakan pada 29 - 30 November 2017 mendatang, bertempat di RWS Sentosa, Singapura. Saat ini pendaftaran untuk peserta konferensi ataupun kompetisi masih dibuka. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs resminya melalui https://blockshowasia.com.

–– Disclosure: DailySocial merupakan media partner BlockShow Asia 2017. Dapatkan promo menarik pembelian tiket acara ini melalui laman DailySocial Deals.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again