1. Startup

Konferensi Blockchain “INBLOCKS 2018” Akan Diselenggarakan di Jakarta

Akan berlangsung pada tanggal 15 September 2018 di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Digital aset berbasis kripto belakangan ini semakin populer di Indonesia. Penerimaan dan pemahaman publik yang semakin baik, serta penerapan teknologi blockchain yang semakin nyata merupakan faktor pendukung. Sebagai sarana untuk memperkenalkan blockchain lebih jauh kepada publik, Tokocrypto berinisiatif mengadakan ajang INBLOCKS 2018 –konferensi blockhain terbesar tahun ini.

INBLOCKS 2018 akan diadakan pada 15 September 2018 pada pukul 12.00 – 18.00 di Grand Ballroom, Hotel Grand Hyatt Jakarta. Penyelenggaraan kegiatan ini turut didukung TTC Protocol dan Rate3 Network.

Konferensi ini akan mempertemukan para penggiat teknologi, para pelaku bisnis, dan berbagai kalangan lain yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh tentang blockchain. Selain dapat menjadi ajang menjalin relasi, INBLOCKS 2018 juga akan menghadirkan 10 pembicara ahli dari masing-masing bidang, seperti Brian Cheong (President TTC Protocol), Jake Goh (CEO Rate3 Network), Jody Ong (CEO BridgeX), dan masih banyak lainnya.

“Dengan potensi besar yang dimiliki, serta dukungan regulasi yang telah dikeluarkan pemerintah, Indonesia kini berpotensi menjadi blockhain hub di Asia Tenggara. INBLOCKS 2018 diharapkan dapat menjadi ajang mempertemukan para pelaku industri blockchain, baik dari Indonesia maupun luar, serta menjadi ajang pemahaman bagi publik secara umum tentang blockchain itu sendiri.” ujar Pang Xue Kai, Founder & CEO Tokocrypto.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket dapat dilakukan di sini: http://bit.ly/inblocks2018promo.

-

Disclosure: DailySocial adalah media partner INBLOCKS 2018

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again