1. Startup

Konferensi Mobile dan Internet GMIC Indonesia 2017 Kembali Hadir

Diselenggarakan pada 26 September 2017, mengangkat tema “New Frontiers of Intelligence”

Revolusi digital telah masuk ke babak baru, ditandai dengan banyaknya perubahan yang terjadi dalam tatanan industri yang digerakkan oleh teknologi. Diakui atau tidak, internet menjadi salah satu penemuan paling berpengaruh di abad 21 ini, menghapusnya sekat-sekat secara global, membuat orang dapat saling terhubung dengan cepat dan mudah.

Implikasinya bisnis di masa kini harus mampu beradaptasi cepat, mengadopsi berbagai pembaruan sistem untuk bisa terus mengakselerasi bisnis. Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan tersebut dituntut untuk menghadirkan, serta melengkapi diri, dengan inovasi baru yang menarik dan bermanfaat agar tetap relevan dan memiliki daya saing. Melihat tren tersebut, Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia akan kembali dihadirkan.

"GWC Global kembali menyelenggarakan GMIC Indonesia 2017 sebagai wadah bagi para penggiat teknologi untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang industri teknologi, khususnya dalam bidang mobile dan internet. Sejalan dengan misi kami yaitu untuk menghubungkan dunia dan mendorong inovasi, GMIC diharapkan dapat menjadi awal mula kerja sama antar penggiat teknologi untuk menciptakan ekosistem bagi transformasi yang ideal," ungkap CEO GWC Global Inc E. Hao.

GMIC Indonesia 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 26 September mendatang. GMIC hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), dengan empat konferensi yang relevan dalam dunia bisnis mobile internet saat ini, yaitu Disruptive Technology, Startup Village, Money Talks, Mobile Marketing & Growth. Acara ini diprediksi akan menjadi konferensi mobile internet terakbar yang mempertemukan lebih dari 1.500 eksekutif industri mobile, pengusaha, developer, dan investor dari seluruh dunia untuk membangun kemitraan dan menunjukkan bagaimana inovasi dapat bermanfaat bagi berbagai pihak.

Bertemakan “New Frontiers of Intelligence”, GMIC berharap dapat menjadi tempat bagi para katalis di bidang teknologi untuk bertemu dan bertukar pikiran. GMIC juga akan berfokus dalam membahas terobosan teknologi terkini dan bagaimana gangguan digital menghadirkan ancaman dan peluang yang signifikan bagi kalangan bisnis.

GMIC Indonesia 2017 juga berharap dapat menjadi wadah bagi para penggiat teknologi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri teknologi, khususnya yang bergerak dalam bidang mobile dan internet. Di samping itu, peserta juga memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis.

Untuk informasi terkini dari GMIC silakan kunjungi http://indonesia.thegmic.com dan https://www.facebook.com/GMICIndonesia.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner GMIC Indonesia 2017.

Dapatkan diskon 20% untuk tiket GMIC Indonesia 2017 melalui laman Deals

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again