1. Startup

Konferensi NXT CON 2014 Hadirkan Pendiri Justin.tv, Reddit, dan Disqus Sebagai Pembicara

Satu lagi konferensi teknologi berskala internasional akan digelar di Indonesia. NXT CON 2014 akan diadakan tanggal 7-8 Mei 2014 bertempat di Ballroom Balairung Soesilo Soedarman (Gedung Sapta Pesona) - Jalan Medan Merdeka Barat no. 17 Jakarta. Selain sejumlah pembicara lokal yang tidak asing, NXT CON 2014 akan menghadirkan sejumlah pembicara asing dari Silicon Valley.

Mereka yang akan berbicara di event NXT CON kali ini antara lain Justin Kan (salah satu pendiri dan CEO Justin.tv), Steve Huffman (salah satu pendiri Reddit dan Hipmunk), Daniel Ha (salah satu pendiri dan CEO Disqus), dan Tikhon Bernstam (salah satu pendiri Scribd dan Parse). Juga turut menjadi pembicara adalah Immad Akhund (salah satu pendiri dan CEO Heyzap), Michael Siebel (salah satu pendiri Socialcam, yang diakuisisi Autodesk tahun 2012), dan Emmet Shear (salah satu pendiri dan CTO Justin.tv, CEO Kiko).

NXT CON diharapkan menjadi acara tahunan yang menghimpun para pengusaha, investor, pihak korporasi, dan media dalam dua hari kegiatan membicarakan tentang teknologi. Selain cara konferensi, NXT CON mencoba format baru workshop bernama Dragon's Den yang terinspirasi oleh salah satu acara televisi populer. Untuk Dragon's Den versi NXT CON tersedia kesempatan bagi penggiat startup untuk berdiskusi langsung dengan panelis dari pembicara asing, investor, pengusaha lokal.

Untuk berkesempatan mengikuti ajang Dragon's Den ini rencana startup yang dimasukkan belumlah menghasilkan dan terdiri atas executive summary, deskripsi bisnis, strategi pasar, analisis kompetitif, rencana desain dan pengembangan, dan analisis keuangan dasar. Rencana tersebut dikirimkan melalui email ke dragonsden[at]nxtcon.com paling lambat 20 April 2014. Lima belas tim yang terpilih akan mempresentasikan idenya di depan panel kecil tanggal 30 April. Nantinya akan disaring lagi menjadi 6 tim terpilih yang tampil di ajang Dragon's Den. Informasi lengkap soal accara ini bisa dilihat di http://www.nxtcon.com/#workshops.

Biaya pendaftaran acara ini adalah Rp 500 ribu untuk satu hari ataupun Rp 800 ribu untuk dua hari penuh. Tersedia pula tiket VIP senilai Rp 3 juta dengan kesempatan makan malam khusus bersama pembicara tamu. Informasi dan pendaftaran bisa langsung dilakukan di situs NXT CON 2014.

Disclosure: DailySocial adalah partner acara NXT CON 2014

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again