Bitcoin dan proyek berbasis blockchain kini mulai marak di Asia Tenggara, tak terkecuali di Indonesia. Mata uang digital ini di Indonesia banyak dijadikan sebagai komoditas investasi di bidang ekonomi. Namun sejatinya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan bersamaan dengan makin banyaknya peminat bitcoin sebagai alat pembayaran.

Untuk meningkatkan pemahaman seputar pemanfaatan bitcoin, khususnya pada penerapat teknologi blockchain, “Blackarrow’s Blockchain Technology & Cryptocurrency Conference” akan segera diadakan di Jakarta. Secara khusus acara ini akan menyoroti tentang bagaimana bitcoin dan blockchain dapat berkembang pesat di Indonesia, dan menjadi sumber potensial dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia, seiring berkembangnya layanan berbasis fintech.

Konferensi tersebut akan diadakan pada 10 Mei 2017 mendatang bertempat di Ritz Carlton Jakarta. Beberapa pemateri akan dihadirkan, baik dari tingkat lokal maupun internasional, di antaranya:

  1. Marco Streng – CEO and co-founder of Genesis Mining.
  2. Matthew Rozak – Co-founder and Chairman of Bloq.
  3. Oscar Darmawan – CEO and Co-founder of PT Bit Coin Indonesia.
  4. Romeo Ganit – Marketing Director at DinarDirham.
  5. Simon Dixon – CEO and Co-founder of BnkToTheFuture.com.
  6. Thomas France – Co-founder of Ledger.

Selain menyampaikan teori tentang bitcoin dan blockchain itu sendiri, para pemateri juga akan menyampaikan studi kasus tentang pertumbuhan teknologi blockchain dan komunitas cryptocurrency di Indonesia. Di dalamnya juga terdapat pembahasan tentang bagaimana revolusi dari cryptocurrency untuk menekankan pemahaman konsep bisnis yang ada. Tak hanya itu, tema “Blockchain in Banking” turut akan disampaikan oleh pemateri untuk memastikan bahwa pendekatan yang diajarkan menjadi lebih sistematis dalam praktiknya.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini masih terbuka. Dan jika tertarik untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi laman resmi konferensi di alamat: http://www.blackarrowconferences.com/bcjakarta.html.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Blackarrow’s Blockchain Technology & Cryptocurrency Conference.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.