Categories

Game

Konten yang Bisa Anda Nikmati di Sesi Open Beta Destiny 2 di PC

Versi ini juga sudah menyimpan sejumlah perbaikan yang sebelumnya diminta oleh para tester.

Yoga Wisesa - 7 August 2017

Terlambat masih jauh lebih baik dari pada tidak ada sama sekali. Situasi ini seringkali ditemui para gamer PC. Terkadang, mereka harus menunggu dengan sabar kehadiran judul-judul multi-platform. Prosesnya mungkin butuh beberapa minggu, bulan, tapi juga ada yang membuat para pemain menanti hingga beberapa tahun (ambil saja contohnya Grand Theft Auto V).

Untung saja hal ini tak terjadi pada Destiny 2. Selain menyingkap rencana buat melepas game itu di Windows, Bungie berbaik hati untuk mengadakan program open beta Destiny 2 di PC, setelah sebelumnya dilangsungkan di console. Developer paham rasa penasaran para gamer PC dan memutuskan untuk menyiapkan sejumlah kejutan. Sesudah mengungkap daftar hardware yang dibutuhkan agar PC bisa menangani Destiny 2, Bungie juga mengumumkan segala kontennya.

Bungie menjelaskan bahwa digelarnya open beta di Windows ialah bentuk dari uji coba tahap akhir sebelum mereka meluncurkannya. Mengingat Destiny 2 merupakan game pertama di franchise ini yang digarap juga buat PC, developer merasa perlu mencari tahu lebih jauh bagaimana performa permainan di platform itu sembari memberi kesempatan bagi gamer untuk menjajalnya (sekaligus membuat mereka tambah penasaran).

Di open beta untuk PC nanti, Anda bisa mencicipi misi singleplayer bertajuk Homecoming, serta menikmati Inverted Spire Strike, Countdown on Midtown dan Control on Jevelin-4. Versi ini juga sudah menyimpan sejumlah perbaikan yang sebelumnya diminta oleh para tester (di console), mengenai seberapa sering pemain dapat mengakses 'power ammo' dan terkait kemampuan super karakternya.

Perubahannya cukup halus sehingga hanya para gamer sesi open beta terdahulu yang dapat merasakannya (developer juga 'menantang' tester untuk mencari perbedaan antara versi lama dan baru). Namun jika kebetulan ini merupakan pertama kali Anda memainkan open beta Destiny 2, Bungie mengimbau Anda agar jangan sungkan buat menceritakan pengalaman tersebut di forum.

Bungie juga memberikan sentuhan khusus bagi Destiny 2 di PC, khususnya untuk menanggulangi masalah cheating. Developer tidak memaparkan metodenya, namun secara garis besar, permainan dirancang agar mampu menahan upaya penambahan kode oleh aplikasi-aplikasi third-party. Dan pendekatan ini kabarnya akan memengaruhi 'cara pemain berkomunikasi dan meng-capture konten'.

Di Windows PC, sesi open beta akan dimulai pada tanggal 29 Agustus, berlangsung hingga 31 Agustus 2017. Kecuali jika Anda sebelumnya telah memesan game ini. Bagi mereka yang mem-pre-order, akses beta dibuka sehari lebih cepat, yakni di tanggal 28 Agustus.

Sumber: Bungie. Header: GeForce.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter