1. Lifestyle

Kreatif, Creator Indonesia Jadikan Gorengan Sebagai Sticker Line

Menyemarakkan percakapan di Line dengan sticker bertema makanan khas Indonesia

Yohannes yang merupakan salah satu pencipta sticker untuk Line menghadirkan makanan ringan khas Indonesia yang biasa disebut gorengan sebagai sticker Line. Makanan yang biasa dijual di pinggir jalan ini kini bisa menjadikan percakapan di dalam aplikasi Line menjadi lebih seru lagi.

Melalui akun Line Sticker Creator yang bernama Yohannes 75, Yohannes meluncurkan 40 set sticker yang diberi nama Gorengan (Fried Foods). Dalam koleksi sticker ini, Anda akan menemukan beberapa jenis makanan yang biasa kita temukan sehari-hari. Gorengan tersebut didesain sehingga menjadi memilikinya bagian tubuh layaknya manusia.

Ada berbagai ekspresi yang didesain khusus oleh Yohannes agar bisa memeriahkan obrolan di dalam aplikasi Line. Kumpulan sticker dengan berbagai pose ini akan membuat pengalaman chatting menjadi unik. Misalnya saja ada sticker gorengan dengan baju hansip, gorengan dengan ekspresi marah, kaget dan heran dan berbagai ekspresi lainnya.

Jika Anda ingin menambahkan gorengan yang didesain seperti manusia yang bisa berbicara dan berpose unik, Anda bisa mendapatkannya di tautan ini. Sticker ini diberi harga Rp. 12.000 atau Anda juga bisa membelinya menggunakan Line Koin sebanyak 50 koin.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again