Berita

Kresna Asset Management Kini Jual Produk Reksadana Lewat Platform Supermarket Reksadana

Hadirkan empat produk reksadana open end, Kresna Indeks 45, Kresna Flexima, Mrs Bond Kresna, dan Mrs Cash Kresna

Perusahaan manajer investasi Kresna Asset Management (KAM), anak usaha dari Kresna Graha Investama, menggandeng platform online Supermarketreksadana.com (SMARD) sebagai langkah ekspansi memperluas kanal distribusi di jalur online.

Supermarket Reksadana adalah perusahaan fintech yang sudah memiliki izin Agen Penjualan Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berdiri sejak 2015.

KAM akan menjual empat produk reksadana open end lewat SMARD. Keempat produk itu adalah Kresna Indeks 45, Kresna Flexima, Mrs Bond Kresna, dan Mrs Cash Kresna. Perusahaan memiliki delapan produk reksadana, empat diantaranya adalah reksadana open end dan sisanya bersifat eksklusif.

Head of Strategic Partnership KAM Rully Rizkiansah mengatakan melalui kerjasama ini, perusahaan yakin dapat memperluas jaringan distribusi penjualan produk unik dengan membuka seluruh kanal distribusi kepada setiap unit bisnis.

"Memberikan pelayanan penuh kepada seluruh masyarakat untuk berinvestasi pada instrumen reksadana guna mencapai impian masa depan nasabah," katanya, Kamis (16/11).

Pendiri dan Presiden Direktur SMARD Jason Indarto menambahkan pihaknya yakin kolaborasi ini akan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para investor reksadana di Indonesia.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat mengenai investasi khususnya mengenai reksadana, lewat platform online yang mudah dan transparan. Kami percaya bahwa investasi harus mudah dan nyaman. Melalui kolaborasi dengan KAM, kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para investor di Indonesia," pungkas Jason.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter