Berita

Krishna Zulkarnain Berlabuh di LinkedIn Asia Pasifik

Mantan petinggi Google Indonesia, Krishna Zulkarnain, akhirnya berlabuh di LinkedIn Asia Pasifik. Krishna, yang sebelumnya menjabat sebagai Country Marketing Manager Google Indonesia, per Januari ini menjadi Head of APAC Marketing untuk LinkedIn Sales Solutions, yang berkedudukan di Singapura. Krishna berkiprah bersama Google Indonesia selama sekitar 3,5 tahun.

Selama menjabat Country Marketing Manager Google Indonesia, Krishna terlibat dengan sejumlah kampanye pemasaran. Fokus Google di Indonesia adalah untuk mendorong pertumbuhan pendapatan dari Google Adwords dan meningkatkan penetrasi dan penggunaan platform Android di Indonesia. Android saat ini adalah platform smartphone terpopuler di Indonesia, dengan market share mencapai hampir 60%.

Di LinkedIn, Krishna akan bekerja dengan capaian yang lebih luas, karena kantor regional LinkedIn mencakup negara-negara dengan pertumbuhan ekonomi yang baik, termasuk Jepang, Hong Kong, India, dan Australia.

LinkedIn Asia Pasifik dan Jepang sendiri saat ini dipimpin oleh Hari Krishnan yang sebelumnya adalah Country Manager LinkedIn untuk India. Di Indonesia sendiri LinkedIn belum ada kantor atau representatif tetap, meskipun mereka memiliki tim khusus di kantor Asia Pasifik untuk mengurusi pasar Indonesia. Meskipun LinkedIn di Indonesia belum sepopuler Facebook dan Twitter, tercatat sudah ada lebih dari tiga juta pengguna layanan tersebut di tahun 2014.

[hat tip: @aulia]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter