1. Lifestyle

Serunya Mencari Pasangan di Kuis Jomblo

Bagi sebagian orang, menemukan belahan hatinya bukanlah hal yang mudah. Mungkin beberapa orang merasa kesulitan untuk mencari orang yang cocok dengannya, ada yang malu untuk memulai percakapan dengan lawan jenis, dan lain sebagainya yang membuat hingga saat ini masih berstatus sendiri.

Agate Jogja meluncurkan sebuah gametrivia yang akan membantu situasi sulit bagi mereka yang masih sendiri alias jomblo alias tuna asmara. Game berjudul Kuis Jomblo akan menjadi sebuah solusi praktis untuk kita agar bisa mencari pasangan yang cocok dengan kita.

Untuk memainkan Kuis Jomblo, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memilih jenis kelamin. Ini diperlukan agar kita bisa mencoba mencari kecocokan dengan lawan jenis kita. Setelah memilih jenis kelamin, kita akan diberikan lima buah pertanyaan yang masing-masing memiliki tiga opsi jawaban. Kita harus menjawab tiap pertanyaan tersebut. Di akhir pertanyaan, akan diberikan hasil dari jawaban kita. Jika jawaban kita 100% benar, maka kita bisa mention pembuat pertanyaan tersebut di Twitter.

Info menarik:Daftar game mobile buatan pengembang lokal.

Fitur tersebut merupakan bagian yang menjadi daya tarik dari game ini. Jika kita bisa menjawab pertanyaan dengan benar seluruhnya, asumsinya kita bisa memahami sang pembuat pertanyaan tersebut. Mungkin saja sebagian besar dari jawaban tersebut cocok dengan kita sehingga besar kemungkinan akan menjadi pasangan yang cocok juga.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memasukan pertanyaan buatan Anda sendiri. Syaratnya selain memasukan informasi jenis kelamin, kita juga perlu memasukan akun Twitter kita. Dengan ini, orang yang menjawab pertanyaan bisa dengan mudah me-mention kita di Twitter nantinya.

Game Kuis Jomblo ini dirancang dan dieksekusi dengan baik. Konsep yang unik membuat game ini berbeda dengan gametrivia lainnya. Jadi bagi yang masih jomblo alis tuna asmara dan ingin segera keluar dari kesendirian, bisa coba mainkan game Kuis Jomblo yang telah tersedia di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again