Gadget  
Oleh
Wed, 12 Dec 2012 10:12:33

Detail Artikel Kuis Unboxing iPhone Terbaru Berhadiah iPhone 5 (Updated: Nama Pemenang)

Kuis Unboxing iPhone Terbaru Berhadiah iPhone 5 (Updated: Nama Pemenang)

Menyambut kehadiran iPhone 5 di Indonesia, salah satu toko online dan operator lokal bekerja sama dengan Trenologi menghadirkan kuis berhadiah iPhone 5.

Lazada dan Indosat akan menghadirkan acara pengalaman unboxing ponsel terbaru keluaran Apple yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, iPhone 5. Acara yang akan diselenggarakan di salah satu mall di Jakarta ini akan digelar tanggal 13 Desember 2012 mulai pukul 23.00 – 01.00.

Nah, acara unboxing ini akan menghadirkan Manus Ekbom, Managing Director Lazada Indonesia dan Eric Meijer, Director & Chief Operator Office Indosat dengan bintang tamu Kojek Rap Betawi. Akan ada kuis untuk 10 orang finalis dengan hadiah satu buah iPhone 5 dan 9 hadiah hiburan dari Lazada.

Bagaimana cara ikutannya? Pembaca Trenologi cukup memberikan komentar dan menyebutkan alasan mengapa Anda harus mendapatkan kesempatan untuk menjadi finalis dan berpeluang memperebutkan iPhone 5. Tuliskan komentar di bawah artikel ini.

Ingat, gunakan Facebook Comment agar komentar Anda tampil di situs Trenologi (TRL). (Catatan, akses situs TRL dari perangkat mobile belum menggunakan fasilitas FB Comment, jadi pastikan Anda komentar di situs TRL versi web). Jangan lupa cantumkan alamat email yang bisa dikontak serta cek terus artikel terkait di Trenologi, karena pemenang akan kami kontak lewat email selain diinformasikan di artikel tersebut.

TRL akan memilih dua pemenang berdasarkan komentar terbaik. Waktu pengumpulan komentar dilakukan sejak artikel ini diterbitkan sampai dengan paling lambat jam 10.59 besok (13 Desember 2012). Komentar di atas jam tersebut tidak akan didata.

Mohon maaf, karena acara ini akan digelar malam hari dan kami butuh kepastian kehadiran para pemenang, acara hanya berlaku bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan benar-benar bersedia untuk hadir pada jam acara yang telah disebutkan. Acara kuis ini terbatas hanya untuk 10 finalis, 2 finalis dari blog TRL dan 8 lainnya dikumpulkan dari mitra lainnya.

iPhone 5 sendiri secara resmi akan hadir di Indonesia tanggal 14 Desember 2012, mau tau skema pre-order operator dan penawaran yang diberikan atas penjualan resmi iPhone 5, bisa cek tautan Trenologi berikut ini.

So, jangan ketinggalan, jika Anda ingin mendapatkan peluang memperoleh iPhone 5 secara gratis, tuliskan komentar Anda di bawah artikel ini menggunakan FB Comment dan tunggu pengumumannya besok. Pemenang akan kami kontak via email, jadi cek terus situs Trenologi dan akun FB serta email Anda besok siang.

Update: Selamat pada dua pemenang yaitu Helga dan Aditya. Pihak Lazada akan menghubungi lewat email. Jangan lupa untuk hadir nanti malam pada para pemenang dan semoga beruntung pulang membawa iPhone 5.

:)


  
 
Home
Business Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat