1. Lifestyle

Kompetisi Vlogging (Video Blogging) Berhadiah Smartphone Terbaru dari Smartfren

Trenologi bekerja sama dengan Smartfren menantang kreativitas Anda untuk membuat sebuah video blogging (vlogging), yang menunjukkan seberapa unik dan menariknya keseharian Anda menggunakan perangkat Smartfren.

Anda bisa bebas mengekspresikan diri dalam sebuah video yang nantinya akan diunggah di akun YouTube Anda. Video tersebut bisa tentang bagaimana Anda melewati waktu belajar, bekerja, jalan-jalan, dan waktu luang dengan perangkat canggih dari Smartfren. Bagi Anda yang biasa melakukan selfie, tentu saja ini bukan masalah yang sulit, bukan? Anggap saja Anda berbagi sebuah cerita keseharian Anda, ilmu, dan kisah lucu di blog pribadi Anda. Bedanya, dalam bentuk video.

Syarat kuis ini sangat mudah:

  1. Pilih satu dari beberapa topik yang telah ditentukan oleh Smartfren, buatlah sekreatif mungkin.
  2. Peserta kuis ini, wajib memiliki akun YouTube.
  3. Buat video ini menggunakan perangkat Smartfren berdurasi minimal tiga menit, kemudian unggah video tersebut di YouTube.
  4. Follow akun Twitter @smartfrenworld dan @trenologi
  5. Like halaman Facebook Smartfren, dan subscribe kanal YouTube Smartfren
  6. Video yang diupload harus diberikan tag; Smartfren, Internet, Andromax
  7. Promosikan video Anda, share ke akun Facebook dan Twitter Anda menggunakan hashtag #SmartVlogging dengan mention @smartfrenworld dan @trenologi
  8. Video yang paling kreatif dan paling banyak dilihat oleh pengunjung YouTube, berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah dari Smartfren!

Topik yang dapat Anda pilih:

  1. Smartfren Product Review
  2. Technology discussion with your friends
  3. Your Smart Daily Activities with Smartfren
  4. Show your smart skills

Smartfren akan memberikan penghargaan bagi para peserta dengan menyediakan hadiah, yaitu gadget terbaru dari Smartfren. Anda bisa mulai membuat video ini sekarang juga, submitting video akan ditutup pada tanggal 10 Mei 2014. Video terbaik akan dipilih oleh juri dan diumumkan pada tanggal 15 Mei 2014. Keputusan juri adalah mutlak.

Ayo ikuti kompetisinya dan dapatkan hadiah smartphone dari Smartfren. Jangan lupa untuk like akun Facebook Smartfren dan follow akun Twitter @smartfrenworld.

*)Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren. Jangan lupa untuk Like halaman Facebook Smartfren, dan follow akun Twitter @smartfrenworld.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again