1 November 2015

by Bambang Winarso

Kumpulan Aplikasi Android Pilihan 26 Oktober - 1 November 2015

Seperti sebelumnya, setelah kolom game Android pilihan, kami selalu hadirkan teman karibnya, aplikasi Android pilihan. Akan ada 5 aplikasi dari Google Play Store yang mungkin belum pernah Anda lihat. Satu di antaranya mungkin saja punya fitur yang Anda butuhkan.

Opera Mini beta web browser

Betul aplikasi browser dari Opera ini masih berstatuskan beta, tapi pembaruan terakhir dirilis pada 27 Oktober lalu. Jadi, bila Anda mencari peramban yang relatif lebih ringan, ini bisa jadi opsi terbaik. Soal fitur, Opera Mini beta web browser punya apa yang dimiliki oleh kebanyak browser versi mini.

Application Information Will Show Up Here

 

Nine

Komunikasi penting bagi semua orang, apalagi bagi sebuah perusahaan yang berhubungan dengan banyak pihak mulai dari investor, pelanggan, staff dan pihak-pihak berwajib. Nine memberikan alternatif komunikasi via email secara mudah, ia mendukung sinkronisasi menggunakan Exchange ActiveSync. Mendukung banyak akun dan super aman.

Application Information Will Show Up Here

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Game Android Terbaru 13 – 26 Oktober 2015 (The Balloons, Game of Dice, Orbit multiplayer)

Next Browser

Mau merasakan browser yang berbeda dari biasanya? Anda harus coba Next Browser yang diklaim hanya butuh 1,5 detik untuk menampilkan sebuah halaman. Tapi pastinya tergantung kecepatan internet Anda. Next Browser juga diklaim ringan, cocok untuk semua perangkat dan punya fitur-fitur yang memanjakan. Tapi, jika Anda butuh pilihan lainnya, Anda bisa membaca artikel 5 browser Android terbaik di tautan ini.

Application Information Will Show Up Here

Download: Google Play - Gratis

PIP Camera

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi edit foto di toko Play Store, tapi tak membuat PIP Camera kehilangan peminat. Penyebabnya karena aplikasi foto ini menawarkan koleksi efek yang lebih lengkap dari yang lain. Efeknya juga bukan sembarang efek, karena dengannya penikmat foto biasa bisa melakukan banyak hal seperti seorang editor profesional.

Application Information Will Show Up Here

Download: Google Play - Gratis

B1 Archiver zip rar unzip

Aplikasi jenis ini dibilang perlu memang iya, diperlukan. Tapi tidak untuk semua orang. B1 Archiver zip rar unzip yang dari namanya tentu Anda kenali sebagai aplikasi ekstraksi zip dan rar, cukup populer di kategori Tools. Mudah digunakan, fitur yang cukup lengkap dan juga berukuran tak terlalu berat. Yang paling menonjol barangkali desain interfacenya yang dirancang tidak main-main.

Download: Google Play - Gratis