1. Lifestyle

Kumpulan Aplikasi Ramah Ruang Penyimpanan Smartphone Dari MoboMarket

Bagi para pemakai smartphone Android yang gemar bermain game, namun khawatir dengan ukuran file yang besar dan kuota yang terbatas untuk diunduh, kita punya beberapa game Android pilihan di MoboMarket yang wajib dicoba.

Jajaran game ini tidak hanya seru, tetapi juga memiliki gameplay yang menyenangkan, selain itu juga memiliki file berukuran kecil dan dapat dimainkan tanpa membutuhkan internet.

Pilih saja game-game berikut ini sesuai dengan kegemaran sendiri.

2048

Siapa yang tidak kenal dengan game adiktif dengan yang satu ini, geser-geserkan semua ubin-ubin angka dan buat angka 2048, tapi yang buat versi ini berbeda adalah ukuran dari filenya, cuma 0.83 Mb. Aplikasi permainan ini merupakan kombinasi yang sangat baik antara file size yang rendah, dan juga tidak membutuhkan akses internet terlalu banyak.

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294425484?_branch=id

 

Bom Billiard

Permainan ini dapat dimainkan secara offline. Berdasarkan namanya permainan ini mendeskripsikan permainan billiard. Namun berbeda dari billiard biasa, permainan ini memiliki bom yang sangat berbahaya sebagai bolanya. Tugas pengguna ialah untuk memasukkan semua bola itu sebelum waktu berakhir. Pada tingkatan yang lebih sulit, akan muncul tantangan baru yang semakin mempersulit ruang gerak pemain. Ayo seberapa jauh kamu bisa mainkan game ini?

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294434004?_branch=id

 

Santa Tertidur

Game yang satu ini cocok untuk mengasah otak sobat Trenogoers, cari cara yang terbaik untuk membangunkan sinterklas yang tertidur, jangan lupa kumpulkan semua bintang-bintangnya, apa kamu cukup cerdik untuk mendapatkan skor tertinggi?

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294436902?_branch=id

 

PopPet

Game klasik yang mengasah kejelian kamu dalam melihat situasi, cari hewan yang serupa kemudian sambungkan mereka. Tapi ingatlah yang dapat ditarik garis lurus dengan sedikit lekukan yang hanya dapat tersambung, jangan lupa untuk meledakkan bom bintang untuk membantu kamu membereskan tiap levelnya. Seberapa tinggi level yang bisa kamu dapat?

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294433872?_branch=id

 

Jalan Mimpi

Game simple yang mengandalkan perhitungan kamu, loncat dari planet ke planet lainnya lalu jelajahi mimpinya. Kumpulkan bintang-bintang untuk akses mode terbang, hati-hati untuk tidak jatuh ke bawah awan. Berani menghadapi rasa takut akan ketinggian?

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294434836?_branch=id

 

Ayam Run

Meski memiliki icon yang cenderung terlihat seram, permainan ini bahkan tidak memiliki unsur horor. Kebetulan saja terinspirasi cerita asli yang sulit dipercaya. Cara mainnya cukup mudah, lari terus untuk melewati semua rintangan, jangan lupa kumpulkan health point untuk memperpanjang jam lari kamu. Ayo selamatkan ayam ini!

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294433159?_branch=id

 

Kue si Cantik

Game yang satu ini adalah time management game yang sangat mengasyikan untuk melewati masa senggang. Penuhi semua keinginan pelanggan mulai dari kue, burger, dan lain sebagainya. Ingat untuk terus meminta stok tambahan bila kehabisan. Kejar target tiap levelnya. Gunakan strategi sobat Trenogoers untuk mengefisienkan waktu yang tersedia.

Download di sini: http://mobomarket.co.id/app/4294436359?_branch=id

 

Demikian jajaran aplikasi berukuran ringan untuk mengisi waktu luang sobat Trenogoers di waktu senggang. Masih banyak yang bisa teman-teman temukan di MoboMarket dengan karakteristik yang lebih Anda sukai

 

[Ilustrasi foto: Shutterstock]


Artikel ini didukung oleh Mobomarket. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again