Categories

Misc

[Weekly Info] Kumpulan Berita Hangat Dalam Sepekan, 29 Juni - 5 Juli 2015

Bambang Winarso - 6 July 2015

Berbagai berita menarik menghiasi wajah industri teknologi Indonesia, tapi Anda yang ketinggalan update apa saja yang terjadi selama satu pekan lalu, 29 Juni - 5 Juli 2015, TRL hadirkan kumpulan berita teknologi terbaru yang diangkat oleh Dailysocial (sister company Trenologi).

Penyedia Layanan Internet MyRepublic Masuki Pasar  Indonesia

Layanan penyedia jaringan internet yang sempat mengebohkan Singapura, MyRepubllic menyatakan diri masuk ke Indonesia antara lain di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan. Meskipun baru terbatas di beberapa wilayah, kehadiran MyRepublic dapat mengubah peta persaingan dengan tarif yang lebih terjangkau.

Harga yang ditawarkan untuk bandwidth pengunduhan hingga 100 Mbps hanya Rp 299 ribu per bulan. Paket paling mahal ditawarkan Rp 899 ribu per bulan dengan kecepatan unduhan 300 Mbps.

Wiko Berencana Bangun Pabrik Smartphone di Tangerang

Vendor perangkat asal Perancis, Wiko Mobile dikabarkan berencana mmbangun pabrik smartphone di Indonesia dengan kapasitas produksi mencapai 4000 unit ponsel. Bersama Parastar Wiko telah menyiapkan lahan di Bitung, Tangerang, dengan luas 700 meter persegi.

Konsumen Xiaomi Bisa Membayar Transaksi di Mi.com Melalui Indomaret

Xiaomi baru saja mengumumkan kerjasama barunya dengan perusahaan retail, Indomaret. Kerjasama ini akan memudahkan konsumen yang membeli produk dari toko Mi.com dalam melakukan pembayaran secara tunai, debit dan i-voucher.

Info Menarik: [Weekly Info] Kumpulan Topik Hangat Dalam Sepekan, 22 – 28 Juni 2015

Go-Jek Siapkan Asuransi untuk Konsumen dan Pengemudi

Guna memberikan perlindungan kepada konsumen dan pengemudinya, layanan ojek panggilan Go-Jek berencana untuk memberikan jaminan berupa asuransi. Untuk merealisasikannya, Go-Jek akan menggandeng perusahaan asuransi.

Lazada Express Targetkan Pertumbuhan Dua Kali Lipat Tahun Ini

Tahun ini Lazada Express (LEX) yang didirikan pada tahun 2012 lalu ditargetkan untuk mencapai level yang lebih tinggi dengan pertumbuhan dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Unit bisnis Lazada Indonesia ini telah mengoperasikan 20 titik hub dan 6 titik satelit. Memiliki 100 sepeda motor dan 70 armada roda empat serta 200 tenaga kerja.

Berita lainnya dapat diakses di daftar ini:

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter