1. Lifestyle

Kumpulan Game Android Pilihan 19 - 25 Oktober 2015

Sejumlah game Android pilihan akan jadi teman menyenangkan sobat di akhir pekan ini. Salah satu judul yang cukup menarik untuk dimainkan adalah Earn to Die 2, buatan Not Doppler yang merupakan sekuel dari judul yang sama. Selain itu akan ada 4 game lainnya, berikut ulasan selengkapnya.

Earn to Die 2

Ini dia, Earn to Die 2. Game bergenze action racing yang juga menghadirkan tokoh legendaris dalam dunia kejahatan dan monster, siapa lagi kalau bukan zombie. Yap, tugas sobat adalah meloloskan diri dari sergapan mereka dengan menggunakan sebuah mobil yang sudah disediakan. Tenang, ada pasokan senjata yang memadai untuk bertahan, dan untungnya sobat bisa mengupgrade senjata jika mulai kewalahan.

Download: Google Play - Gratis

Dragons: Rise of Berk

Mau rasanya jadi si pincang Hiccup? rasanya terbang di atas naga legendaris dan beraksi menyelamatkan dunia. Tapi tak perlu harus bertaruh nyawa, sebab tantangan dan peperangan yang sobat lakukan hanya via smartphone atau tablet. Tapi game Dragons: Rise of Berk ini menjanjikan sensai peperangan yang sesungguhnya.

Download: Google Play - Gratis

Dragon Heroes: Shooter RPG

Game ini merupakan kombinasi dari genre shooting dan RPG, hasilnya sudah barang tentu sangat menegangkan. Anda jumpai berbagai musuh yang punya misi yang sama yaitu mengumpulkan hero sebanyak-banyaknya. Game juga menyediakan beberapa mode permainan mulai dari Scenario, Infinite dungeon, Boss raid dan lain-lain.

Download: Google Play - Store

Info Menarik:Game Android Terbaru 1 - 10 Agustus 2015

Colopl Rune Story

Game yang juga bergenre RPG ini mengajak Anda berpetualgan dengan misi memecahkan misteri yang tersembunyi di dalam setiap levelnya. Tapi jangan lupa untuk membangun kota dengan pertahanan yang kokoh, dan bila sudah merasa siap, sobat bisa menantang bos besar bermodalkan Guild yang kuat.

Download: Google Play - Gratis

Sniper X with Jason Statham

Untuk yang lebih suka game tembak menembak, Sniper X with Jason Statham sudah bisa diunduh dari Play Store. Grafis game tak perlu diragukan, GLU punya reputasi yang baik di dunia gaming dan dari apa yang terpampang. Sniper X with Jason Statham sepertinya cukup menantang. Ada ratusan misi yang harus diselesaikan, dan untuk menyesuaikan kebutuhan di tiap misi, pengembang menyediakan senjata terbaik untuk dipakai.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again