1. Lifestyle

Kumpulan Game Memancing untuk Perangkat Android

Mengobati kerindungan Anda akan sensasi Strike dan tarikan ikan

Strike sebenarnya bisa dikaitkan ke beberapa makna dan tindakan, tapi umumnya istilah ini lebih banyak digunakan oleh para pemancing saat umpannya disambar oleh ikan. Sehingga ketika terdengar teriakan "strike!", otak secara otomatis mengasosiasikannya dengan ikan atau aktivitas memancing.

Kegemaran ini biasanya menuntut seseorang untuk pergi keluar rumah, menjelajah rawa-rawa bahkan lautan yang sayangnya tidak bisa dilakukan semua orang. Beruntung, berkat canggihnya teknologi, fantasi "strike!" kala memancing di lautan lepas dapat dirasakan kembali melalui perangkat smartphone tanpa harus meninggalkan pekerjaan Anda.

5 game memancing berikut ini bisa mengobati rasa rindu Anda merasakan tarikan ikan yang menyambar umpan Anda.

Fishing Hook

https://youtu.be/Hz_JyTMRdQE

Game memancing yang pertama adalah Fishing Hook yang diproduksi oleh Mobirix. Game ini menawarkan tempat memancing yang bervariasi dengan jenis tangkapan yang juga beragam. Keahlian dalam memilih umpan dan menarik pancing menjadi penentu kesuksesan bermain di game mancing ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Ace Fishing: Wild Catch

https://youtu.be/CDYy3mAF6sU

Game ini selain mempunyai grafis yang menawan, juga menerapkan aturan yang mendekati realitas. Seperti tidak boleh menarik ikan terlalu kuat, menerapkan cara yang natural dalam melempar umpan dan menggoda ikan serta dalam menentukan lokasi pemancingan di sebuah danau. Anda bisa saja memilih danau atau perairannya, tapi spot memancing yang tepat mengandalkan naluri pemancing handal.

Application Information Will Show Up Here

 

Fishing Mania 3D

https://www.youtube.com/watch?v=-YpjvGt4MTk

Game memancing berikutnya tak kalah apik. Menonjolkan grafisnya yang menawan, Fishing Mania juga mengajak para pemancing untuk berpetualangan ke spot memancing terbaik di seluruh dunia. Selain itu, game juga punya lebih dari 50 misi dan 90 kombinasi tackle untuk mematangkan skill memancing Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Let's Fish: Sport Fishing Game

https://www.youtube.com/watch?v=GscpaXW14Qg

Sedikitnya ada 650 spesies dan 60 lokasi pemancingan terbaik yang bisa Anda temukan di game mancing yang satu ini. Untuk menyesuaikan dengan pancingan, Anda juga bisa membeli lalu menggunakan umpan yang berbeda, atau membeli pancing yang lebih kuat saat membidik jenis ikan yang lebih besar. Semua jenis opsi seperti memancing di dunia nyata bisa Anda jumpai di game ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Fishing Time: Season 2

https://youtu.be/snurJuQZ6K8

Salah satu fitur menarik yang ada di game memancing yang ini adalah fitur auto-fish yang bekerja layaknya auto-pilot di kokpit pesawat. Tapi demi pengalaman terbaik, memancing dengan tangan sendiri adalah pilihan yang paling direkomendasikan. Kumpulkan satu per satu dari total 200 jenis ikan yang tersedia, gunakan trik memancing yang Anda ketahui dan pilih umpan yang tepat untuk ikan yang tepat pula.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again