Game

Kumpulan Trailer Keren dari Ajang PlayStation Experience 2016

Kabar terbesar di PlayStation Experience 2016 tentu saja adalah pengumuman sekuel The Last of Us.

Dilaksanakan oleh Sony Interactive Entertainment sejak tahun 2014, PlayStation Experience ialah ajang tahunan pengungkapan permainan-permainan baru yang akan dirilis di platform mereka. PSX tahun ini dilaksanakan di Anaheim Convention Center akhir pekan lalu, di mana sang publisher menyingkap game-game seru yang membuat penggemarnya berteriak girang.

Ada banyak info menarik diungkap di sana: Parappa, Wipeout dan Crash Bandicoot akan hadir di PS4 dengan upgrade grafis; penyingkapan resmi Marvel Vs. Capcop Infinite; ada DLC standalone untuk Uncharted; hingga update pengembangan Death Stranding - kabarnya Hideo Kojima berkolaborasi bersama Guerrilla Games (pencipta seri Killzone) buat merampungkannya. Tentu saja, primadona di PlayStation Experience 2016 adalah pengumuman sekuel The Last of Us.

The Last of Us: Part II meneruskan kisah petualangan Ellie dan Joel, lima tahun setelah permainan survival horror action-adventure pertamanya usai. Kali ini, Anda akan bermain sebagai Ellie, dengan gameplay yang cukup berbeda dari Joel. Dari penjelasan creative director Neil Druckmann, Part II mengangkat tema yang lebih kelam dari sebelumnya, bisa Anda lihat dari video trailer-nya.

Anda tak sempat menyaksikan PSX 2016? Tidak perlu menyesal, di bawah ini saya sudah mencantumkan seluruh trailer keren baru yang wajib Anda tonton. Selamat menikmati.

The Last of Us: Part II

The Last Guardian

Horizon: Zero Dawn

Marvel Vs. Capcom: Infinite

Uncharted: The Lost Legacy

Persona 5

Nioh

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Knack 2

Vane

Nex Machina

Ni No Kuni II

Gravity Rush 2

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter