1. Lifestyle

Lagu, Album dan Musisi Paling Populer yang Didengarkan Pengguna Indonesia di Deezer Tahun 2013

Tahun 2013 sudah berlalu, kita memasuki masa-masa awal tahun 2014. Tapi tentunya tetap menarik untuk melihat berbagai hal yang terjadi di tahun kemarin, termasuk musik apa yang paling populer didengarkan oleh pengguna Indonesia di layanan streaming musik Deezer.

TRL mendapatkan data lagu, musisi atau artis serta album apa yang paling populer di layanan Deezer untuk pasar Asia, termasuk salah satunya Indonesia.

Deezer sendiri merupakan layanan streaming musik yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan koleksi lagu yang berjumlah kurang lebih 30 juta lagu. Deezer sendiri telah tersedia di 183 negara termasuk Indonesia. Penggunanya kurang lebih dari 5 juta pengguna berbayar dan sudah bekerja sama dengan 26 operator di seluruh dunia.

 

Info menarik: Ini Dia Pemilik Baru Winamp

 

Di Indonesia sendiri mereka telah hadir bulan Oktober tahun 2012 dan akan semakin menggarap pasar Indonesia lewat kantor mereka di Singapura yang memang mengurusi beberapa pasar di Asia Tenggara.

Nah, untuk wilayah Indonesia lagu yang paling banyak didengar ternyata adalah milik Maroon 5 yang berjudul One More Night, yang kedua paling populer adalah Bruno Mars dengan Locker Out Of Heaven dan yang ketika adalah artis lokal Fatin dengan lagu Aku Memilih Setia.

Sedangkan untuk artis paling populer, tiga besar diisi oleh Maroon 5, Bruno Mars dan Avenged Sevenfold. Untuk album paling populer adalah Overexposed dari Maroon 5, Doo-Woops & hoologans dari Bruno Mars serta Unorthodox Jukebox juga dari Brunp Mars.

 

Info menarik: Ketika Tablet dengan Intel Inside Bermain Musik

 

Deezer sendiri menyediakan akses gratis secara terbatas, sedangkan untuk menikmati layanan secara lebih luas ada sistem berlangganan yang bisa dipilih. Aplikasi Deezer tersedia untuk iOS, Android, Windows 8 dan Windows Phone 8 serta akan segera tersedia untuk Mac.

Untuk lebih lengkap, berikut data Top Tracks di Deezer untuk Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again