30 May 2014

by Bambang Winarso

Lanjutkan Kesuksesan Pendahulunya, LG G Flex 2 Diperkenalkan Tahun Ini Juga

Pada Bulan Oktober 2013 lalu LG resmi mengumumkansmartphone berlayar lengkung pertama mereka. Diberi nama LG G Flex, smartphone yang memiliki layar enam inci ini mengusung desain futuristik dan unik.

Tak berhenti di satu model, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, LG memastikan munculnya penerus smartphone tersebut di tahun 2014 ini.

Kemunculan LG G Flex 2 memang sudah diprediksi oleh banyak pihak, sejumlah rumor juga sudah menghiasi kelahiran generasi kedua smartphone layar lengkung LG ini.

Namun LG tampaknya ingin menunggu waktu yang tepat untuk memberikan kejutan "bonus" mereka. Tepat setelah memperkenalkan jagoan baru LG G3 beberapa saat yang lalu, LG memberikan konfirmasi kepada media bahwa smartphone lengkung kedua mereka LG G Flex 2 akan diperkenalkan di tahun 2014 ini juga.

 

Info Menarik: Jelang Rilis Resmi, Foto dan Spesifikasi Oppo N1 Mini Bocor ke Publik

 

Konfirmasi ini menjadi klimaks bagi sejumlah rumor yang menyebutkan LG G Flex 2 akan muncul di tahun 2015. Sayangnya LG tak memberikan rincian apapun terkait perangkat sehingga sejauh ini media masih berpegang pada rumor sebelumnya. Menurut @Evleaks LG G Flex 2 mengusung spesifikasi dan fitur yang lebih inovatif, bukan rumor yang istimewa karena semua orang tentunya memiliki pemikiran yang sama. Sebagai model penerus, LG G Flex 2 sudah seharusnya punya kualitas yang lebih superior ketimbang pendahulunya.

Salah satu fitur unik yang disoroti oleh @Evleaks adalah kemampuan perangkat ini untuk 'menyembuhkan diri sendiri' dari goresan, namun dengan tingkat perbaikan yang lebih baik dibandingkan fitur yang sama yang dimiliki oleh LG Flex.

Tak banyak informasi yang dapat digali selain konfirmasi LG akan kemunculan LG G Flex 2 yang dijadwalkan di tahun 2014 ini. Namun jika memang benar LG G Flex 2 akan rilis di tahun ini, maka LG bisa jadi akan unggul dibandingkan vendor lain, misalnya perangkat Samsung Galaxy Round, yang belum juga terdengar selentingan adanya suksesor terbaru di tahun ini.

Gambar header ilustrasi LG G Flex.