1. Startup

Laporan dari acara "Segar" bulan April

Maaf, berhubung posting ini bertemakan Berbahasa Indonesia sesuai dengan Ejaan Yang telah Disempurnakan (EYD) maka kegiatan "Fresh" ini saya sebut "Segar" untuk sementara.

Jumat 18 April 2009, kegiatan bulanan "Segar" ini mengusung tema "Istilah Indonesia di Internet, Mencari Padanan Setengah Mati" dan disini saya mendapatkan banyak sekali masukan mengenai istilah-istilah di jejaring maya yang baru pertama kali saya dengar. Contohnya "daring", "luring" dan lain sebagainya.

Acara yang digelar di Plaza FX, Senayan ini berlangsung cukup meriah dengan pembicara dari Wikimu.com, Wikimedia Indonesia, Mozilla, dan TokoHelm.com, Fupei.com dan diakhiri oleh presentasi dari BubuAwards.com. Selama acara berlangsung-pun saya berkeliling menemui beberapa orang dan mencoba mewawancarai mereka, sambil menanyakan pendapat mereka mengenai kegiatan "Segar" ini. Ada tanggapan positif, namun tidak ketinggalan juga ada beberapa saran dan kritik untuk para punggawa kegiatan "Segar" ini.

Sebelumnya saya mohon maaf karena rekaman ini direkam menggunakan telepon genggam dengan kualitas pencitra yang tidak begitu bagus, dan masih terdengar beberapa distorsi audio di latar belakang.

Dan sesuai dengan slogan yang dianut para penggemar kegiatan "Segar" ini, tak lengkap rasanya jika tidak diabadikan secara visual.

foto selengkapnya

Yang pasti, salut untuk para penyelenggara acara "Segar" ini ditunggu kegiatan-kegiatan keren bulan depan! Untuk mengikuti berita terbaru seputar kegiatan "Segar" ini silahkan ke situs webnya di www.SegarkanPikiranAnda.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again