Categories

Gadget

Laris Manis, LeEco Le 2 dan Le Max2 Bukukan Rekor Penjualan di India

Kedua perangkat berhasil terjual sebanyak 61.000 dari dua toko online lokal India

Bambang Winarso - 29 June 2016

Vendor asal Beijing, LeEco baru saja mengumumkan keberhasilannya memecahkan rekor baru dalam flashsale duo smartphone Le 2 dan Le Max2 melalui LeMall dan Flipkart India. Total, mereka berhasil meraup pendapatan sebesar Rs 78,6 crore atau setara dengan Rp 15 miliar dari penjualan sebanyak 61.000 perangkat. Rekor baru ini memecahkan pencapaian sebelumnya yang pernah mereka bukukan beberapa bulan lalu.

Dalam rilis resmi yang diterima oleh Dailysocial, LeEco merumuskan empat faktor utama yang membuat Le 2 dan Le Max2 laris manis di pasaran. Antara lain, hadirnya fitur musik losless dengan standar Digital Lossless audio standard (CDLA), penawaran hiburan dengan ekosistem konten yang lengkap, desain yang cantik dan banderol harga yang bersahabat.

Demi menarik minat konsumen, LeEco memberikan headset CDLA secara cuma-cuma kepada semua pembeli salah satu dari dua perangkat yang ditawarkan. Selain itu LeEcojuga menanamkan investasi sebesar Rs 200 juta untuk mengembangkan kembali adopsi standar CDLA dalam ekosistem mereka.

Di sektor hiburan, LeEco menawarkan sejumlah paket yang memanjakan pengguna. Tiga nama besar seperti Eros Now, YuppTV dan Hungama telah dipastikan menjadi bagian dalam paket membership eksklusif. Paket hiburan tersebut meliputi koleksi 2000 lebih film, termasuk film-film premium Bollywood, program-program TV populer,3,5 juta koleksi lagu dan dan lebih dari 3000 jam pertunjukan terkurasi.

Sementara itu, duo Superphone Le 2 dan Le Max2 menampilkan rancangan desain yang sulit ditolak oleh siapapun yang memandangnya. Keduanya dibalut komponen metal unibody yang mewah lagi kokoh. Tak hanya punya paras menawan, Le 2 juga menyuguhkan kinerja apik lewat ketersediaan chipset Snapdragon 652 yang mengemas delapan inti proses, kamera 16MP dan kamera tambahan 8MP.

Varian lainnya, Le Max2 bahkan lebih gahar dengan bekal chipset tercanggih Qualcomm, Snapdragon 820. Kapasitas RAM-nya sendiri sebesar 6GB dan ruang simpan seluas 64GB. Kamera yang digunakan masing-masing 21MP dan 8MP untuk bagian belakang dan depan. Makin keren karena layar 5,7 inci yang dibawa mempunyai resolusi 2K dengan kualitas visual yang super jernih.

Dalam flashsale tersebut, Le 2 ditawarkan dengan banderol Rs 11,999 atau Rp 2,4 juta-an. Sementara Le Max2 varian 4GB+32GB seharga Rs 22,999 (Rp 4,5 juta-an), varian teratas dengan 6GB RAM seharga Rs 29,999 (Rp 5,8 juta-an).

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter