Aplikasi Manajemen password populer LastPass hari ini mengumumkan rencana untuk meluncurkan paket baru khusus untuk keluarga, LastPass Families. Paket baru ini dirancang untuk memungkinkan enam anggota keluarga menyimpan dan mengakses semua kata sandi dan dokumen mereka dari perangkat apapun, di manapun.

Dengan berlangganan LastPass Families, anggota keluarga dapat berbagi akses ke rekening bank, kartu kredit, dan lainnya, untuk penggunaan sehari-hari atau dalam keadaan darurat. Menurut LastPass, setiap anggota keluarga akan memiliki akses ke folder bersama tanpa batas dengan anggota keluarga, akses darurat, dan dasbor tempat admin utama dapat menambahkan dan menghapus anggota. Anggota keluarga juga akan memiliki brankas pribadi untuk menyimpan kata sandi yang tidak dibagi, misalnya kata sandi akun-akun pribadi yang memuat informasi rahasia.

Selain kemudahan dalam berbagi dengan keluarga, LastPass Families juga menawarkan fitur bernama “family backup plan” yang memungkinkan pengguna mengunggah dokumen seperti kartu identitas, kartu rumah sakit atau semacamnya untuk memperolah akses ke data pribadi dalam kondisi darurat.

LastPass berencana untuk meluncurkan paket LastPass Families akhir musim panas ini, Namun pelanggan dapat mendaftar sekarang untuk mendapatkan akses lebih awal. Semua pelanggan LastPass Premium juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba LastPass Families secara gratis selama enam bulan. Sayang, LastPast belum membeberkan berapa harga berlangganan untuk paket barunya ini.

Sumber berita LastPass.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.