Categories

Mobile

Hore, LastPass Sekarang Digratiskan!

Bambang Winarso - 12 August 2015

Siapa yang sih yang tidak mau dengan barang gratis? Siapapun pasti suka dan dengan senang hati menerima penawaran apapun yang diberikan secara cuma-cuma. LastPass, aplikasi manajemen password tahu betul fakta itu dan ingin membuat semua orang senang.

Perusahaan pengembang LastPass baru saja mengumumkan berita besar. Mereka memutuskan untuk memberikan aplikasinya secara gratis kepada pengguna smartphone baik Android, iPhone maupun Windows Phone. Pengguna kemudian dapat melakukan sinkronisasi ke smartphone lain tanpa biaya tambahan. Penawaran yang sama juga berlaku bagi pengguna baru yang mendaftar dari perangkat tablet.

LastPass bahkan memberikan akses gratis kepada pengguna baru yang mendaftar melalui perangkat desktop dan menggunakannya hanya dari sana. Mereka baru akan akan dikenakan biaya tambahan jika ingin melakukan sinkronisasi ke perangkat mobile.

Info Menarik:Tips Membuat Kata Sandi Yang Aman

Sinkronisasi tanpa batas biayanya cukup murah, hanya $12 per tahun. Paket termurah ini memberikan akses tanpa batas ke semua perangkat, diikuti oleh fitur perlindungan berlapis dan prioritas layanan dari customer serviceLastPass.

LastPass juga menawarkan paket enterprise seharga $24 per tahun untuk satu orang pengguna. Tentu ada beragam tambahan bagi pelanggan di paket ini dibanding paket standar, mengingat sebagian besar pembelinya adalah dari kalangan korporat.

Untuk menarik minat pengguna baru, LastPass menawarkan gratis percobaan selam 14 hari bagi yang mendaftar dari smartphone dan ingin merasakan fitur premium sinkronisasi ke desktop.

Sementara bagi pengguna premium dan gratisan yang sudah lebih dahulu mendaftar tetap bisa merasakan layanan LastPass sesuai paketnya masing-masing tanpa perubahan.

Sumber berita LastPass.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter