1. Lifestyle

Latih Reflek Jari dalam Game Slime Punch

Game buatan studio asal Surabaya ini menantang Anda yang memiliki refleks cepat untuk bermain

Emilion Games telah meluncurkan sebuah game yang berjudul Slime Punch. Studio game asal Surabaya ini mengangkat mainan Slime yang sedang cukup populer di kalangan anak-anak dalam game untuk perangkat mobile. Seperti apa game buatan developer lokal yang satu ini? Mari kita simak liputannya. Di kalangan anak-anak kecil, mainan Slime sedang naik daun. Layaknya zaman dahulu sempat populer mainan seperti Yoyo, Tamiya, Keong, dan lain sebagainya. Slime sendiri merupakan mainan dalam bentuk jel yang berwarna-warni. Dengan tren yang sedang bagus, game Slime Punch nampak akan memikat anak-anak atau Anda yang suka dengan permainan refkleks untuk mencoba memainkannya.
Slime Punch merupakan permainan tap-tap yang simpel. Anda akan memainkan karakter utama berupa Slime berwarna biru. Tugas pemain adalah mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara memukul rintangan yang mengarah ke tokoh utama. Andajuga bisa mengumpulkan poin yang datang ke arah karakter Slime yang dimainkan. Tantangannya adalah ada empat arah kedatangan rintangan berupa batu ataupun koin. Kita harus secara sigap memukul rintangan yang menyerang dengan menekan area arah datangnya. Namun di saat yang sama, kita juga harus bisa dengan cepat membedakan apakah benda yang datang rintangan atau koin. Karena untuk mendapatkan koin, Anda tidak boleh memukulnya.
Ada juga power up dalam game berupa perisai. Alat ini berguna untuk membuat kebal terhadap serangan dalam jangka waktu tertentu. Slime Punch juga memiliki store untuk membeli karakter utama dan juga upgrade skill dan power up. Dan permainan berakhir ketika HP habis karena serangan. Dari sisi gameplay, Slime Punch sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan. Namun pemain dituntut untuk memiliki refleks yang benar-benar bagus untuk bisa menguasai game ini. Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan game Slime Punch, silahkan unduh di Google Play.
Application Information Will Show Up Here

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again