Layanan GO-DAILY dan GO-FIX Kini Sudah Hadir di Seluruh Jakarta

Layanan GO-DAILY dan GO-FIX Kini Sudah Hadir di Seluruh Jakarta

GO-LIFE fokus memperluas layanan GO-DAILY dan GO-FIX hingga Jabodetabek
GO-DAILY dan GO-FIX akan diperluas ke Jabodetabek / GO-LIFE
GO-DAILY dan GO-FIX akan diperluas ke Jabodetabek / GO-LIFE

Setelah sebelumnya hanya tersedia di kawasan Jakarta Selatan, kini layanan GO-DAILY dan GO-FIX dari GO-LIFE saat ini sudah tersedia di seluruh Jakarta. Masih dalam proses pengembangan, rencana GO-LIFE selanjutnya adalah memperluas wilayah layanan hingga Jabodetabek.

“Pengembangan layanan GO-DAILY masih melalui proses dengan waktu yang bertahap. Kedepannya fokus kami adalah menyediakan layanan ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh pengguna di daerah Jabodetabek secepatnya,” kata Head of GO-LIFE Dayu Dara Permata kepada DailySocial.

Selain GO-Daily dan Go-FIX, GO-LIFE juga memiliki layanan unggulan lainnya seperti GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-GLAM dan GO-AUTO.

“Kini Para pengguna bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa ribet dengan GO-DAILY dan tidak perlu merasa khawatir dalam mencari solusi perbaikan alat elektronik dengan GO-FIX. Melalui dua layanan terbaru ini, para pengguna bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih baik dan user experience yang prima.” kata Dara.

Kedua layanan baru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga,
para pekerja profesional serta pengusaha UMKM dalam pemenuhan keperluan sehari-hari. GO-DAILY memberikan layanan pembelian gas, air mineral, beras,  mie instan, dan telur, sementara GO-FIX fokus ke perbaikan dan perawatan AC.

Kemitraan dengan warung tradisional

Berbeda dengan layanan GO-MART yang menggandeng secara khusus gerai toko modern, GO-LIFE sengaja melakukan kolaborasi dengan warung tradisional untuk GO-DAILY. Dipilihnya warung tradisional sebagai mitra untuk memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia.

“Untuk GO-DAILY kami memiliki dua mitra yaitu runner dan merchant. Para runner GO-DAILY yang merupakan mitra dedicated dari GO-LIFE menjadi penghubung antara pengguna dan penyedia jasa layanan ini. Selain itu kami juga bekerja sama dengan para pemilik warung dan UMKM untuk bergabung menjadi mitra GO-DAILY sebagai merchant dalam menyediakan kebutuhan tersebut,” kata Dara.

Melalui GO-DAILY, harapannya para pemilik warung tradisional yang tergolong UMK bisa terbantu mendapatkan saluran penjualan baru sehingga dapat turut bergabung dalam pasar era digital saat ini.

Selain penambahan layanan terbaru, GO-LIFE pun memberikan tampilan homepage yang lebih menarik untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna dalam penggunaan aplikasi. Tampilan terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan layanan dari GO-LIFE secara cepat dan mudah.

“Tidak hanya pengembangan kota layanan, kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi terhadap layanan-layanan kami.” tutup Dara.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…