1. Startup

Layanan Loker PopBox Kini Hadir di SPBU Pasti Prima Jakarta

Menargetkan penempatan 5000 loker PopBox di 5400 jaringan SPBU milik Pertamina

Untuk pertama kalinya di Indonesia layanan loker pintar PopBox hadir di SPBU Pasti Prima Pertamina MT Haryono Jakarta Selatan. Kemitraan yang terjalin antara Popbox dengan retail Pertamina ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin memanfaatkan layanan pengambilan dan pengembalian belanja online di e-commerce yang telah bermitra dengan Popbox.

"Tentunya pemilihan Pertamina sebagai mitra kami terbaru telah dilakukan berdasarkan survei dan riset antara tim Popbox dan pertamina, SPBU Pertamina MT Haryono merupakan lokasi pertama Popbox dapat dinikmati," kata CEO PopBox Asia Adrian Lim kepada media.

Saat ini Pertamina memiliki 5400 SPBU yang tersebar di seluruh Indonesia, sementara Popbox sendiri menargetkan sekitar 5000 Popbox yang terpasang di jaringan SPBU milik Pertamina. Kemitraan ini juga menjadi langkah awal bagi Pertamina untuk mengadopsi teknologi dan tentunya memanfaatkan layanan e-commerce yang saat ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

PopBox hadir memberikan layanan pickup barang, customer return barang dan customer kirim barang melalui aplikasi Popsend untuk semua mitra layanan e-commerce dari PopBox, yaitu MatahariMall, Lazada Indonesia, Zalora Indonesia, Asmaraku, Perfect Beauty, JNE, Klik4it, Frozen, Sukaoutdoor, Airfrov, Wearinasia, Asports.

"Selama ini Popbox mendapat sambutan baik di daerah terpencil yang kesulitan untuk mendapatkan akses, disinilah SPBU Pertamina nantinya bisa berfungsi dengan baik karena kebanyakan SPBU Pertamina terletak di kawasan terpencil di seluruh Indonesia," kata Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Afandi.

SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang lebih berorientasikan kepada kebutuhan konsumen. Loker otomatis PopBox akan online selama 24 jam bersamaan dengan operasional SPBU pertamina. Hal ini senada dengan visi dan misi yang ingin diwujudkan oleh Pertamina melalui SPBU Pasti prima, yaitu menjadi 'One stop shopping" bagi konsumen yang mengunjungi layanan SPBU Pasti Prima.

Lyanan loker digital PopBox telah tersedia di beberapa gedung perkantoran dan stasiun kereta api di seluruh Jabodetabek.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again